Natasha Wilona Hampir Tertabrak Sepeda di 'STJC Reborn', Netter Khawatir hingga Banjir Doa
Instagram/sctv
TV

Akibatnya, Natasha Wilona jatuh hingga ia takut bayi yang dikandungnya keguguran di 'STJC Reborn'.

WowKeren - Natasha Wilona alias pemeran Laras di "Siapa Takut Jatih Cinta Reborn" (STJC Reborn) saat ini tengah mengandung anak pertama. Buah cintanya dengan Vino (Verrell Bramasta). Namun ada kejadian membahayakan yang dialami Laras dengan kandungannya.

Melalui akun resmi Instagram miliknya, SCTV mengunggah cuplikan video "STJC Reborn" episode 413 yang tayang pada Kamis (25/10). Diceritakan sang keponakan mendorong Laras guna menyelamatkannya dari pemakai sepeda yang ugal-ugalan.

Laras pun terjatuh cukup keras. Ia kemudian merasakan sakit di perutnya hingga Laras takut jika bayi yang dikandungnya mengalami keguguran.

"OMG!! Laras jatuh gara-gara menghindar dari sepeda. Apa kondisi Laras dan bayi di dalam kandungannya baik-baik aja?" tulis akun sctv. "Saksikan #STJCEps413 sore ini, pkl 16.55 WIB. #SCTVSinetron."


Melihat Laras yang kesakitan, netter pun turut merasa khawatir dengan bayi yang dikandung istri Vino itu. Mereka berharap Laras dan sang calon bayi baik-baik saja.

"Bakalan kangen vinola, smoga kandungan laras baik baik aja," komentar akun @putri***. "Wuaduuhh.. smg debaynya gk kenapa2 tu hikz," tulis akun @bunga***.

"Semoga baik baik saja," sahut akun @nuari***. "Moga kandungan laras gak knp2,anak vinola pasti kuat... jd gak sabar lihat nanti sore , stjc selalu dihati vinola tak tergantikan," balas akun @naiss***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru