Wanna One Umumkan Showcase Comeback Terakhir Sebelum Bubar
Musik

Wanna One dijadwalkan comeback pada 19 November mendatang.

WowKeren - Wanna One akhir tahun 2018 nanti memang akan dibubarkan mengingat kontrak grup telah habis. Sebelum bubar, boy grup jebolan "Produce 101" season 2 itu sudah dijadwalkan akan comeback.

Begitu jadwal comeback keluar, media setempat ramai mengabarkan soal showcase comeback terakhir Wanna One. Boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu dalam setiap comebacknya memang mengadakan showcase.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh CJ Entertainment. "Meskipun itu akan ditayangkan di Mnet, kami saat ini sedang membicarakan penayangan di YouTube dan channel afiliasiCJ Entertainment juga," ujar perwakilan CJ Entertainment.


Lewat comeback showcase ini, fans akan bisa menyaksikan penampilan langsung Wanna One membawakan lagu-lagu di album terbaru untuk pertama kalinya. Berbeda dari sebelumnya yang disiarkan langsung, Park Jihoon cs kabarnya akan syuting terlebih dahulu sebelum tanggal 22 November.

Wanna One sendiri akan comeback pada 19 November mendatang. Sebelumnya, Ong Sung Woo cs sudah merilis teaser yang menampilkan kaset diputar. Teaser itu juga memperdengarkan suara member Wanna One bergantian membaca narasi.

"Manusia pertama adalah dua perangkat yang terhubung oleh satu keberadaan. Menemukanmu, yang dulunya adalah diriku untuk sementara waktu, itulah awal dari kami dan cinta kami. Asal Usul Cinta. 19 November," ujar Lee Dae Hwi cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait