Video Mesra Bareng Bule Kembali Tersebar, Netter Nyinyiri Wajah Polos Kesha Ratuliu
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah kembali membagikan video mesra Kesha Ratuliu dengan seorang bule yang sebelumnya juga pernah tersebar.

WowKeren - Kesha Ratuliu sempat membuat heboh warganet usai video mesranya bersama seorang bule tersebar di media sosial. Video tersebut lantas menguatkan dugaan bahwa hubungannya dengan Wafda Saifan telah berakhir.

Tak berselang lama, Wafda terlihat menggandeng perempuan baru. Kesha pun diduga harus dilarikan ke rumah sakit karena syok mengetahui kemesraan sang mantan dengan perempuan tersebut.

Akan tetapi, semua dugaan ini menguap ketika video mesra Kesha dengan bule yang sama dengan sebelumnya kembali disebar akun gosip Lambe Turah. Dalam video tersebut, Kesha dan bule itu tak canggung bermesraan di muka umum.

Lihat postingan ini di Instagram

. Eehhh ehh baru nemu loh ini pidio . Hayo tebak sapose doi . Clue nye yg baru2 ini kena hengpon jadul Sama babang bule 😂😂😂


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Netter pun kembali menyinyri Kesha. Banyak netter yang mengaku tak menyangka saat mengetahui gaya berpacaran Keisha lantaran berwajah polos.

"Ga sekalem muka ya," komentar akun @denisharah***. "Jangan mandang dr muka lugu dan polos ya guys mulai dr skrg.. jgn mandang dr muka galak/sinis jg ya guys," tulis akun @znazh***.

"Muka doang polos, kelakuan (jempol turun)," sahut akun @windriwardoy***. "Wah wajahnya doang polos," balas akun @jennymgwati***.

"Koq gitu ya kelakuannya padahal mukanya alim lho," komentar akun @prasetyo.***.real. "Dih kirain kalem dr wajahnya," balas akun @bellaocta***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait