Dirawat di Rumah Sakit, Kesha Ratuliu Drop Usai Putus Cinta?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mengaitkan kondisi kesehatan Kesha Ratuliu itu dengan kisah cintanya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, hubungan asmara pesinetron cantik Kesha Ratuliu dan sang kekasih, Wafda Saifan telah bubar di tengah jalan. Alasan putus juga belum terlalu diungkapkan oleh Kesha maupun Wafda Saifan. Namun yang pasti, Kesha telah menghapus semua foto mantannya dari akun sosial media pribadinya.

Tidak lama setelah putus cinta, Kesha Ratuliu mendadak dikabarkan jatuh sakit. Dari foto yang diunggah oleh akun gosip Instagram, Lambe Turah, Kesha terlihat sedang berbaring dan tangannya diinfus. "Duhh kasian embaknyaaaa masuk rumah sakitt. Semoga lekas sembuh yaaaa 🙏🙏🙏," tulis Lambe Turah di bagian caption, Minggu, 21 Oktober.

lambe-turah

Sumber: Instagram

Melalui akun Instagram Story beberapa temannya, tampak Kesha terbaring lemas. Namun dia berterima kasih telah dijenguk oleh teman-temannya. "Makasih Semuanya buat doanya," tulis Kesha di Insta Story background wajah tersenyum.


Tidak sedikit netter yang menduga bahwa sakitnya wanita berusia 20 tahun itu karena efek putus dari Wafda Saifan. Bahkan sempat ada dugaan jika cinta mereka tidak direstui oleh kedua orangtua.

View this post on Instagram

So good to be back here! @caracarainn ❤️

A post shared by Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05) on

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya Kesha terlihat terakhir kali mengunggah foto terbaru pada tanggal 19 Oktober lalu. Di unggahan itu, Kesha tampil cantik dengan menuliskan caption yang sangat singkat, "So good to be back here! @caracarainn ❤️."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait