Bintangi 'Saat Hati Telah Memilih', Aurelie Moeremans Ungkap Alasan Main Sinetron Lagi
WowKeren/Fernando
TV

Aurelie Moeremans juga mengungkapkan alasannya setuju bermain di sinetron 'Saat Hati Telah Memilih'.

WowKeren - Aurelie Moeremans didapuk membintangi sinetron baru bertajuk "Saat Hati Telah Memilih". Sinetron produksi MNC Pictures ini ditayangkan di RCTI.

Ini merupakan keputusan besar bagi Aurelie. Pasalnya, Aurelie sempat vakum tak bermain sinetron selama 3 tahun. "Saat Hati Telah Memilih" menjadi pilihan pertamanya untuk kembali berakting di layar kaca.

"Aku main sinetron lagi setelah tiga atau empat tahun ya," ujar Aurelie Moeremans dalam press release yang diterima WowKeren pada Jumat (26/10). "Udah cukup lama."

Aurelie pun mengungkapkan alasannya kembali berakting dalam sinetron. Ia mengaku sudah lama rindu bisa berakting lagi. Selain itu menurut Aurelie, "Saat Hati Telah Memilih" memiliki alur cerita yang menarik.


"Kangen ya kangen, setelah cukup lama enggak stripping, syuting setiap hari," ungkap Aurelie. "Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik."

Aktris berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan perbedaan berakting di sinetron dan film. Baginya, berakting di film dan sinetron sebenarnya tak jauh berbeda.

"Sama-sama sih sebenernya (main film dan sinetron), cuma bedanya kalau ini (sinetron) lebih setiap hari aja, waktu untuk reading cuma sebentar, kalau film kan readingnya bisa lebih lama," tutur Aureli. "Ya reading-nya total banget, jadi pas syuting udah masuk peran banget."

Saat ini "Saat Hati Telah Memilih" sudah mulai ditayangkan di RCTI sejak 25 Oktober lalu. Sinetron tersebut bisa disaksikan setiap hari pukul 17:45 WIB.

"Saat Hati Telah Memilih" mengisahkan tentang karakter Riri (Aurelie Moeremans) yang merupakan seorang mahasiswi kedokteran cantik. Riri diceritakan bertemu dengan pria bernama Andi (Ricky Harun) yang mengidap penyakit jantung. Kehidupan Riri dikisahkan berubah semenjak ia bertemu dengan Andi.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel