Kembali ke Kampung Halaman, Laudya C. Bella Ditolak Sang Ibunda di Teaser Trailer 'Ambu'
Film

Film 'Ambu' rencananya akan dirilis di awal tahun 2019 mendatang.

WowKeren - "Ambu" merupakan film komersial Indonesia pertama yang mengambil latar suku Baduy. Selain menampilkan kehidupan adat-istiadat suku Baduy, film yang disutradarai Farid Hermawan ini juga akan mengajak penontonnya menikmati destinasi wisata di Kabupaten Lebak, Banten.

SkyTree Pictures selaku rumah produksi film "Ambu" akhirnya merilis video teaser trailer pada Kamis (25/10) lalu. Video diawali percakapan Fatma (Laudya Cynthia Bella) dan sang putri, Nona (Luthesa).

Fatma memutuskan untuk mengajak Nona menjenguk Ambu Misnah (Widyawati) yang tinggal di Suku Baduy. Namun, Ambu Misnah menolak untuk menerima Fatma kembali usai ditinggalkan sang putri yang lebih memilih cintanya pada seorang pemuda Jakarta bernama Nico (Baim Wong).

Nona yang awalnya terlihat tak senang mengunjungi sang nenek lantas jatuh cinta pada pemuda asli suku Baduy bernama Jaya, Dalam teaser sepanjang 70 detik tersebut, digambarkan hubungan antara ibu dan anak: Misnah-Fatma serta Fatma-Nona.


Ambu sendiri merupakan panggilan untuk ibu dengan bahasa halus dan santun dalam Bahasa Sunda. Percakapan dalam film "Ambu" juga didominasi bahasa daerah tersebut.

"'Ambu' adalah tentang kegetiran sekaligus keindahan cinta kasih," kata Titien Wattimena, penulis skenario film "Ambu". "Bagaimana ibu tak hanya berhenti jadi semesta pertama. Ia terus ada dan siap menjadi semesta terakhir kita."

Film "Ambu" rencananya dijadwalkan tayang pada Januari 2019 mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada tanggal resmi perilisan film yang banyak ditunggu-tunggu ini. Sabar menantikannya ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel