Reaksi Rere Yang Ngaku Pernah Dihamili Soal Charly Cerai, Suami Karput Tanpa Peci-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik selebriti berikut ini paling mencuri perhatian netizen saat weekend. Intip yuk daftarnya!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Happy Monday! Di Senin pagi yang cerah ini sudah ada sederet kabar menarik dari dunia selebriti yang siap menemanimu lho. Penasaran apa saja berita terpopuler selama weekend?

Ada kabar dari Rere Regina, wanita yang pernah mengaku dihamili di masa lalu, soal Charly Setia Band digugat cerai. Kemudian juga ada foto ganteng suami Kartika Putri yang mencuri perhatian.

Kabar tentang konflik Dewi Persik dan keponakannya Rosa Meldianti juga masih jadi buah bibir netizen. Selain itu jangan lewatkan juga pengakuan IU soal pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Biar nggak tambah penasaran, yuk intip ulasannya!

1. Charly Digugat Cerai, Rere Regina Yang Dulu Ngaku Pernah Dihamili Dan Nikah Siri Kini Pilih Bungkam

Reaksi Rere Regina Charly Digugat Cerai

Instagram

Di tengah kabar perceraian Charly Setia Band, sosok wanita bernama Rere Regina kembali jadi sorotan. Di 2015 lalu, Rere memang sempat membuat heboh karena mengaku telah menikah siri dengan Charly dan sempat hamil.

Lantas, apa komentar Rere saat ini mendengar Charly digugat cerai istrinya? Rere rupanya sudah melupakan masa lalunya dan tak mau tahu lagi soal urusan Charly. Hmm, sudah move on mungkin ya mbaknya.

"No comment sih mas, karena sudah tak mau tahu urusan mereka," ujar Rere pada Jumat (26/10). "Iya soalnya sudah nggak mau tahu tentang mereka juga sih."

2. Biasa Pakai Peci, Ketampanan Suami Kartika Putri Pakai Topi Bikin Netter Terpukau

Ketampanan Suami Kartika Putri Pakai Topi

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Kartika Putri nih. Penampilan suami Karput, Habib Usman, baru-baru ini sukses mencuri perhatian netizen lho!

Biasanya Habib Usman dikenal selalu tampil mengenakan peci. Di foto terbaru Karput, Habib Usman terlihat menanggalkan pecinya dan memakai topi. Penampilan Habib Usman tanpa peci ini banjir pujian netizen. Ganteng nggak nih menurutmu?


"Ngedate dulu ah sama pacar halal aku hehehe (Brondongnya aku)," tulis Kartika pada Sabtu (27/10). "Jangan bilang bilang @habibusmanbinyahya yaaa."

3. Isu Ditinggal Suami Karena Konflik Dewi Persik, Meldi: Saya Belum Nikah!

Meldi Ponakan Dewi Persik Bantah Nikah

Instagram

Berikutnya ada kabar hot soal perseteruan Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Di tengah konflik dengan sang tante sempat beredar isu yang menyebutkan bahwa Meldi pernah menikah dan ditinggal oleh sang suami.

Benarkah isu tersebut? Meldi pun membantah tegas isu tersebut dan menegaskan ia belum pernah menikah. "Saya belum menikah," jawab Meldi. Jadi nggak bener ya guys isunya, jangan pada julid ya.

Ibunda Meldi, Permata Andri, juga ikut membenarkan pernyataan putrinya. Menurutnya yang sudah pernah menikah adalah anaknya yang pertama. "Itu anak saya yang pertama, nggak usah dibahas lah itu ya," ujar Permata.

4. Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Bikin IU Gugup Di Konsernya Sendiri

IU Gugup Song Song Couple Datang ke Konsernya

Instagram

Kabar terakhir datang dari pasangan Song Hye Kyo-Song Joong Ki dan IU nih. Kira-kira apa hubungannya ya pasangan yang satu ini dengan IU?

Rupanya dalam sebuah acara TV belum lama ini IU membuat pengakuan soal Song Song Couple. IU menceritakan pengalamannya saat Song Song Couple datang ke konsernya dan mengaku sangat gugup. IU aja gugup nih, apalagi kita ya kalau ketemu mereka, hehe.

"Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan Park Sol Mi sunbaenim datang. Saat aku tampil di atas panggung, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sunbaenim duduk di depan panggung," ujar IU. "Aku merasa seluruh otakku memutih. Kami rekan kerja dan mereka baru kali itu datang ke konser. Aku terkejut dan aku juga cemas sepanjang waktu. Aku kira mereka akan pulang saat encore kedua, tapi mereka masih duduk. Mereka di sana sampai akhir."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait