Nia Ramadhani dan Jedar Dikritik Foto Seksi Halloween, Chacha Absen Karena Keluar dari Girls Squad?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali dikritik soal pakaian yang terlampau terbuka saat merayakan Halloween bersama dengan para sahabatnya.

WowKeren - Tanggal 31 Oktober semakin dekat. Banyak masyarakat dunia, termasuk Indonesia, yang bersiap menyambut perayaan Halloween. Sama halnya dengan geng artis milik Nia Ramadhani cs.

Pada perayaan Halloween kali ini, Nia dan teman-temannya tampak membuat pesta perayaan di rumah. Keseruan pesta terlihat dari beberapa acara yang menarik dan juga kostum seram pesertanya.

Nia memilih kostum ala bajak laut, sementara sahabat dekatnya, Jessica Iskandar berkostum ala-ala joker. Dua ibu tersebut terlihat seksi sambil bergaya di depan kamera.

Sebelumnya, Nia, Jessica dan gengnya, Girls Squad, juga telah mengadakan pemotretan bersama. Bertema Halloween dengan beragam kostum seram, geng artis populer ini menggalang dana untuk para korban bencana di Palu.

Sayangnya, dalam foto geng tersebut, tak tampak artis Chacha Frederica. Padahal, Chacha juga merupakan salah satu anggota Girls Squad. Di sisi lain, Chacha terlihat melakukan pemotretan bersama dengan artis-artis berhijab lain, seperti Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Kartika Putri, dan juga Dewi Sandra.

Nia Ramadhani

Source: Instagram

Sontak, dugaan bahwa Chacha telah keluar dari Girls Squad kembali menguat. Banyak pula warganet yang mengomentari soal kostum Jessica dan Nia yang kelewat seksi.

"Bu Hj koq pakaiannya kaya gitu yak....aduhhh...tanda2 kiamat sudah deket," tulis akun @ac***na. "Maaakk bu hajahhnya koq makin aduhai yg dikenakan...mana ini @ardibakrie koq tdk mengingatkan istrinya," sahut akun @ad***la. "Sudah pnya gelar bu hajjah kenapa gak menutup aurat .. tanda2 akhir zaman," tambah akun @ro***81.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait