Puji Habis-Habisan, PD 'Ask Us Anything' Tak Nyangka IU Datang Bareng Lee Jun Ki
TV

PD Kim Su Ah yang membesut variety show JTBC ini membahas cerita di balik casting IU dan Lee Jun Ki.

WowKeren - IU dan Lee Jun Ki sukses menghibur pemirsa lewat dua episode "Ask Us Anything". Penampilan mereka membuat variety show JTBC ini mencetak rating tinggi. PD Kim Su Ah memuji mereka habis-habisan dan berharap keduanya bisa kembali menjadi bintang tamu lagi di masa depan.

IU dan Lee Jun Ki cukup jarang tampil di variety show. Pemirsa pun antusias melihat aksi pasangan drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" tersebut bersama Kang Ho Dong dkk. PD KIm Su Ah berterima kasih pada mereka.

"Suasana di lokasi syuting sangat bagus, dan mereka memberi kami banyak konten untuk dimasukkan ke dua episode secara keseluruhan. Lee Jun Ki benar-benar totalitas mengerjakan tugasnya, lebih dari yang kami harapkan, dan itu sangat membantu. Kami sangat berterima kasih kepada IU karena sudah mengundangnya," tutur PD Kim Su Ah.


Penampilan Lee Jun Ki sukses mengejutkan banyak orang mengingat ia jarang tampil di variety show. PD Kim Su Ah tak menyangka bahwa bintang film populer "The King and Clown" tersebut datang menemani IU.

"Awalnya, kami mengira IU akan datang sendirian. Namun ia meminta kami untuk memberikannya waktu, dan dai kembali dengan seorang teman. Kami sangat menyukainya. Lee Jun Ki adalah bintang tamu yang ingin kami undang, tapi sangat sulit karena dia dikenal sebagai aktor yang jarang tampil di variety show. Dia setuju tampil di acara ini meski tidak ada film atau drama yang dipermosikan, dan saat IU memintanya bergabung, kami semua sangat bahagia," jelas PD KIm Su Ah.

"Kami sangat bahagia IU bersedia tampil di acara ini. Dan kami menjadi lebih bahagia saat dia bilang mengajak Lee Jun Ki untuk tampil," tambahnya.

"IU dan Lee Jun Ki adalah bintang tamu yang kami harap bisa undang kembali untuk kedua kalinya. IU benar-benar akrab dengan member dan dia memberitahu kami bahwa dia merasa lebih nyaman dan bersenang-senang daripada yang dia harapkan sebelumnya," tutup PD Kim Su Ah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait