Pakai Rok Warna-Warni, Twice Super Energik di Preview 'Ask Us Anything'
Naver
TV

Twice juga akan menunjukkan sisi kompetitif di 'Ask Us Anything'.

WowKeren - "Ask Us Anything" merampungkan episode dengan IU dan Lee Jun Ki sebagai bintang tamu pada Sabtu (27/10) kemarin. Untuk pekan ini, program andalan JTBC itu mendatangkan Twice sebagai bintang tamu.

Jelang tayang, "Ask Us Anything" pun memposting preview menarik yang menampilkan sederet aksi menarik. Jihyo cs sendiri datang mengunjungi Kang Ho Dong cs demi mempromosikan album terbarnya "Yes or Yes" yang akan segera dirilis.

Dalam preview terbaru "Ask Us Anything", Twice yang memakai rok warna-warni tampak sangat energik menari lagu hits mereka "TT". Selanjutnya Sana membahas bagaimana dirinya yang tak menyangka aegyo "Cheese kimbap" kini jadi terkenal.

Selanjutnya, Min Kyung Hoon tampak menari gelombang bersama member Twice. Seperti diketahui bersama, member "Ask Us Anything" memang punya keinginan menjadi member ke-10 Twice.


Twice juga ikut ambil bagian dalam segmen spesial di mana semua orang memakai topi kelinci yang telinganya bisa digerakkan. Momo cs tak hanya menunjukkan pesona imut namun juga sisi kompetitif saat mereka dibagi menjadi 2 tim untuk melihat siapa yang menciptakan sorakan terbaik.

Sementara itu, "Ask Us Anything" episode Twice akan tayang pada 3 November mendatang pukul 21:00 waktu KST. Bagi yang penasaran interaksi Kim Heechul cs dengan salah satu girl grup top Korea ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait