Penonton Film '3 Dara 2' Beri Rating Delapan, Tora Sudiro Jadi Salah Tingkah
Wowkeren/Fernando
Film

Hal ini terjadi saat Tora Sudiro menghadiri acara jumpa fans film '3 Dara 2' di Surabaya, Jawa Timur.

WowKeren - Film "3 Dara 2" akhirnya telah ditayang serentak di seluruh Indonesia pada 25 Oktober lalu. Film tersebut merupakan sekuel dari "3 Dara", yang telah lebih dulu sukses besar saat ditayangkan pada tahun 2015 silam.

Sebagai bentuk promosi, para pemeran film "3 Dara 2" pun menggelar meet and greet alias jumpa fans di beberapa wilayah. Kali ini, Tora Sudiro sebagai pemeran tokoh Affandi mengunjungi kota Surabaya, Jawa Timur.

Tora tak menyangka bahwa banyak penonton berusia remaja yang ikut memadati bioskop di Surabaya, untuk menyaksikan film '3 Dara 2'. Dengan rasa penasaran, aktor berusia 45 tahun tersebut langsung melakukan wawancara singkat dengan penonton yang menghadiri acara tersebut.

Menurut Tora, rata-rata penonton film "3 Dara 2" berada di lingkup remaja berusia sekitar 16 tahun, atau masih duduk di bangku SMA. Padahal, cerita dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu berlatar belakang rumah tangga.

"Aku sih enggak lihat cerita rumah tangganya," ujar Diana selaku salah satu penonton film "3 Dara2" yang masih duduk di bangku SMA melalui keterangan pers yang diterima WowKeren. "Tapi kelucuan trio Affandi, Jay (diperankan Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting)."


Jumpa Pers 3 Dara 2

Instagram

Selain itu, ada pula penonton yang masih duduk di bangku SMA memberikan alasan lain. "Sebagai pelajaran buat para cowok, kalau nanti nikah jangan sampai meremehkan pekerjaan istri di rumah. Aku juga belajar untuk menghargai pasangan nanti," ungkap Silvia sambil tersenyum dalam kesempatan yang sama.

Mendapatkan jawaban yang tidak biasa dari penonton yang masih duduk di bangku SMA tersebut, Tora semakin penasaran. Suami Mieke Amalia ini pun menanyakan tentang rating dari film '3 Dara 2' kepada Silvia.

"Kalau aku sih kasih nilai delapan karena Mas Tora ikut nemenin nonton," Jawab Silvia sambil tertawa. "Lucu juga ya ternyata, Mas Tora itu sudah dewasa banget tapi kelihatan masih muda, lho."

Usai mendengar pujian dari Silvia, Tora pun langsung salah tingkah dan melontarkan candaan. "Wah, ini kalau istri saya dengar, kamu pasti dijajanin," sahut Tora sambil tertawa.

Sementara itu, Tora bersama sejumlah bintang film '3 Dara 2' lainnya masih melakukan rangkaian acara nonton bareng dan meet and greet di sejumlah kota besar di Tanah Air. Sebut saja Cut Mini, Dwi Sasono, Soleh Solihun, dan masih banyak lagi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel