Alami Pengalaman Tak Menyenangkan, Cita Citata Akui Kapok Lakukan Filler Dagu
Instagram/cita_citata
Selebriti

Akibat dari melakukan filler dagu demi membuat penampilan wajahnya menjadi maksimal, Cita Citata sampai pernah mengalami hal satu ini.

WowKeren - Demi penampilan fantastis dan memukau, para selebriti Tanah Air memang kerap melakukan permak di wajah hingga tubuh. Salah satunya adalah penyanyi cantik Cita Citata yang melakukan filler dagu demi menyempurnakan penampilan wajahnya. Sayangnya, pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" ini malah mengaku kapok untuk untuk suntik filler lagi.

Hal tersebut rupanya karena usai melakukan filler, dagu Cita malah menjadi hitam, bukan cantik seperti yang diidamkan. Buntut dari pengalaman kurang menyenangkan tersebut, ia menjadi kapok dan memutuskan untuk memilih perawatan wajah yang tidak neko-neko.

"Pernah filler di sini (nunjuk di dagu) dan itu langsung hitam," ujar Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/10). "Karena katanya kena pembuluh darah, habis dari situ kapok. Enggak lagi deh, paling sekarang yang alami saja."

Alhasil, wanita berusia 24 tahun ini sekarang menggunakan perawatan wajah wajar-wajar saja. Bagi Cita, kejadian tersebut sudah membuatnya sangat jera, apalagi dengan tanam benang di wajah atau semacamnya, pasti membuatnya ngeri.


"Pakai krim malam dan siang sama moisturizer lah," lanjut Cita. "Enggak berani macam-macam perawatannya, apalagi benang-benangan, haduh."

Selain memilih perawatan wajah yang wajar, Cita mengaku melakukan olahraga demi menjaga penampilan wajahnya tetap cantik. Namun bukan olahraga yoga yang ia pilih, melainkan lebih pada olahraga untuk menguatkan otot dan pernapasan.

"Yoga mungkin buat aku terlalu berat, karena badanku kan kecil," sambung Cita. "Kalau untuk lari apalagi, lemak aku sudah habis. Jadi paling aku kuatin otot-otot saja sih sama pernapasan."

Sebelumnya, terkait penampilan, Cita juga mendapat sindiran soal bibir seksinya yang diduga adalah hasil dari operasi plastik. Menanggapi hal tersebut, ia langsung membantah dengan membagikan foto lawas dengan bibir yang sudah "dower" miliknya yang merupakan asli warisan dari mendiang ayahnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru