Unggah Foto Lawas di Hari Ulang Tahun Ibunda, Wajah Imut Hilda Vitria Kecil Jadi Sorotan
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Banyak netter yang takjub melihat wajah imut Hilda Vitria saat masih bayi dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Media sosial seringkali dimanfaatkan oleh penggunanya sebagai sarana menunjukkan kasih sayang kepada orang terdekat. Seperti misalnya untuk menuliskan selamat ulang tahun untuk orang-orang terdekat mereka. Seperti yang dilakukan oleh Hilda Vitria pada hari ini, Selasa (30/10).

Hilda menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang bunda, Rachmawati, lewat Instagram. Ia membagikan foto lawasnya bersama sang bunda dalam postingan tersebut. Mengiringi postingan itu, Hilda menuliskan caption berisi ucapan dan doa untuk sang bunda.

"Selamat ulang tahun wonder woman ku. Doa yg terbaik untuk mamah. Terimakasih untuk segala nya. Hilda sayang mamah," tulis Hilda. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang ikut memberikan ucapan selamat untuk ibunda Hilda.


Di sisi lain, banyak juga netter yang justru fokus dengan wajah imut Hilda dalam foto lawas itu. Mereka tak ragu untuk mengagumi wajah cantik serta imut kekasih Billy Syahputra itu. Banyak juga yang mengatakan bahwa Hilda memang sudah memiliki bibit cantik sejak kecil.

"Dari kecil udh imut ya," puji netter. "Dari kecil emang udah cantik mbak hilda," ujar yang lain. "Subhanaallah cantiknya," tulis netter lain. "Sdah dri kecil mbak hilda cuantikk nya minta ampun smpek skg pun jga cantik skali, smakin lope sma kak hilda," tutur yang lain. "Cantikx mbk hilda waktu msh kecil," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait