Rohimah Sindir Orang Bermuka Dua, Sindir Istri Kedua Kiwil?
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Istri pertama Kiwil itu mengunggah sebuah kutipan menohok. Diduga kutipan itu menyiratkan sebuah sindiran untuk istri kedua Kiwil.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil kerap menjadi sorotan. Keputusan Kiwil untuk melakukan poligami membuat rumah tangganya mencuri perhatian. Bahkan hubungan istri pertama, Rohimah, dan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, kerap dikabarkan tidak akur.

Meski dipoligami Kiwil, Rohimah tetap sabar dan ikhlas. Ia bahkan tetap menghormati Kiwil sebagai suaminya. Kiwil pun dinilai berbeda sikap saat menghabiskan waktu bersama kedua istrinya.

Belum lama ini, unggahan Rohimah di Instagram menjadi sorotan. Unggahan kutipan itu seolah menyiratkan sebuah sindiran tentang seseorang bermuka dua dan bermulut manis.

"Saya tidak diajarkan untuk bermulut manis dan bermuka lebih dari satu. Suka, saya katakan. Benci, saya tunjukkan. Sayang, saya buktikan," tulis kutipan itu. "Sakit hati, saya ingat, dan kecewa, saya perlihatkan. karena saya bukan orang yang memberikan senyum kebohongan."


Di bagian keterangan foto, tak lupa Rohimah juga menuliskan isi hatinya. "Haiii saya .... saya .... iya saya .... saya sih gitu orangnya apa adanya dan tidak harus saya buat2," tulis Rohimah. ".... dengan apa adanya hidup tidak jadi beban .... lebih tenang dan bsa menghargai orang lain dengan apa adanya pula .... (akibat cuaca mendung)."

Lantas, benarkah unggahan itu untuk istri kedua Kiwil? Sayang, tidak diketahui pasti apa maksud Rohimah mengunggah tulisan itu.

Kendati demikian, banyak warganet yang memberikan dukungan. Tidak sedikit yang bersimpati dengan Rohimah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait