Bercanda Hingga Beri Ciuman Maut, Video Mesra Evi Masamba Bareng Suami Bikin Baper
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Awas ikut baper, intip mesranya Evi Masamba dengan sang suami dalam video berikut ini.

WowKeren - Evi Masamba tengah menikmati kebahagiaan sebagai pengantin baru. Seperti yang diketahui, Evi telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Arif Hafrianto pada 24 Oktober. Pernikahan Evi ini sempat diwarnai isu tak sedap lantaran Arif menuliskan curhatan galau di Instagram sehari sebelum pernikahan. Namun hal itu rupanya bukan masalah besar.

Seiring berjalannya waktu, Arif terus menunjukkan kebahagiannya menjalani rumah tangga bersama Evi. Hal itu bisa dilihat dari postingan yang dibuat oleh Evi maupun Arif di media sosial masing-masing. Salah satu yang terbaru adalah video yang dibuat oleh Evi di akun Instagram miliknya, dimana ia asyik bercanda dengan sang suami.

"Seberapa greget kamu?" celetuk Evi dalam video tersebut. "Saya main hape tapi hape saya lowbat," timpal Arif langsung disambut tawa Evi. Kemudian Evi pun menyandarkan kepalanya ke pundak sang suami dan mendapatkan kecupan mesra di bagian kening.

"Saat ini saya gregettt. Karna saya sudah halal gaess. Kamu kapannn," tulis Evi mengiringi postingan tersebut. Sudah bisa ditebak, netter pun langsung menyerbu postingan Evi bersama sang suami ini. Banyak netter yang terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan pasangan pengantin baru ini.

"Greget banget liatnya @evi_masamba_real bikin baper kalian seneng bnget liatnya," kata netter. "Baper sya liat pengantin baru," seru yang lain. "Uuhh kk @evi_masamba_real bikin baper aja jdi pengen buru2 di hallin heee," tulis netter lain. "Yah allah gue baper," ujar lainnya. "Liat gini aja dede baper nya minta ampun mbak @evi_masamba_real," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru