Opick Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Istri Muda Ternyata Dirundung Duka
Instagram
Selebriti

Wanita cantik itu bernama Bebi Silvana. Ia dikabarkan adalah seorang artis yang pernah eksis di dunia hiburan.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi religi, Opick, kerap menjadi sorotan. Belum bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, Opick dikabarkan melakukan poligami dengan wanita bernama Wulan Mayasari.

Namun Opick dan Wulan harus dipisahkan maut. Tak berselang lama, Opick kembali dikabarkan menikah dengan Yulia Mohammad. Lagi-lagi, keduanya berpisah.

Kini Opick dikabarkan kembali menikah. Kabar itu bermula saat salah seorang rekan memberikan ucapan selamat di media sosial.

Wanita cantik itu bernama Bebi Silvana. Ia dikabarkan adalah seorang artis yang pernah eksis di dunia hiburan. Ia bahkan beberapa kali tampak dekat dan akrab dengan putri sulung Opick. bebi juga disebut-sebut memiliki kehidupan mewah.

Namun sebuah kabar tidak sedap kembali beredar. Bebi disebut tengah berduka. Sang ibunda belum lama ini meninggal dunia.

Istri Muda Opick Dilanda Duka

InstagramStory


Bebi pun sempat menyampaikan rasa dukanya. Lewat unggahan Instagram Story miliknya, ia menuliskan kegundahannya.

"Kepergianmu sungguh membekas. Menyisakan luka. Sakit, tapi tak berdarah," tulis Bebi. "'Pada akhirnya aku belajar pada dua hal: kehadiran dan kepergian.' 40 hari TanpaMu Ibu."

Sementara itu, saat dikonfirmasi,Opick enggan memberikan jawaban. Ia memilih bungkam menjawab pertanyaan awak media.

"Aduh apaan sih," ujar Opick dilansir Liputan6, pada Rabu (31/10). "Sudah ya, saya mau buru-buru pergi. Lagi siap-siap."

Menanggapi kabar pernikahan Opick, warganet memberikan cibiran pedas. Tidak sedikit yang kembali menyebut Opick sebagai tukang kawin.

"Kawin Mulu dah ah, kasih contoh yang baik dong," tulis salah seorang warganet. "Cpt bngt gnti Uda kyk baju.. bini blm lama meninggal.. gnti seri baru .. cpt skali move on. Cinta sesaat. Dan msh ad aj wanita yg mna jd wanita k skian. Apa gk ad stock lg," tambah akun lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait