Shireen Sungkar dan Sejumlah Artis Ungkap Pengalaman Pertama Berhijab
Instagram/shireensungkar
Selebriti

'Promosi' curhatan teman-teman artis itu disajikan Shireen Sungkar melalui cara berikut ini.

WowKeren - Bukan satu dua orang artis Indonesia yang memutuskan berhijrah. Yang terakhir adalah Roger Danuarta yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Topik hijrah pun makin banyak digaungkan para selebritis muslim Indonesia.

Melalui Instagram pribadinya, Selasa, 30 Oktober, Shireen Sungkar mengunggah sebuah postingan mengenai teman-temannya wanita yang berhijrah dengan memakai hijab. Mulai dari Fitri Tropica, hingga Vebby Palwinta.

"Keseruan waktu ituπŸ˜‚ share dikit pengalaman serunya hari pertama pake hijab ,berasa diliatin semua orang padahal mah orang lain juga biasa aj πŸ˜‚kitanya deg degkan ,,, btw ada yg jomblo loh dua orang di video ini ,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bismillah yaaaaa ,nonton di youtube the alfatihs ya ❣️klik link di bio aku smoga bermanfaat πŸ€—," tulis Shireen di bagian caption postingan videonya tersebut.

View this post on Instagram

Keseruan waktu ituπŸ˜‚ share dikit pengalaman serunya hari pertama pake hijab ,berasa diliatin semua orang padahal mah orang lain juga biasa aj πŸ˜‚kitanya deg degkan ,,, btw ada yg jomblo loh dua orang di video ini ,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bismillah yaaaaa ,nonton di youtube the alfatihs ya ❣️klik link di bio aku smoga bermanfaat πŸ€—


A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Dalam waktu singkat, postingan Shireen itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Mereka memberikan ucapan selamat dan berharap teman-teman Shireen tetap istikomah dalam berhijab.

"Masya Alloh....pengalaman pertama pakai hijab memang degdegan, serasa semua ngeliatin kita, pdhal orglain mah biasa aja πŸ˜‚ barokalloh...," komentar syarah_syahi***. "Masya allah tabarakallah kakak kakak akuu 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍," komentar ichacu***. "Iya kak bener, serasa kayak org aneh gtu diliatin hehe @shireensungkar," komentar tasyashry***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru