Netter Bandingkan Ekspresi Billy Syahputra Saat Bayari Belanjaan Orangtua VS Hilda
Instagram/bilsky16
Selebriti

Intip perbandingan wajah Billy Syahputra saat belanja dengan orangtua dan Hilda Vitria berikut ini.

WowKeren - Menjadi publik figur membuat Billy Syahputra selalu disorot kamera di manapun berada. Bahkan Billy sering masuk akun-akun gosip di media sosial dengan berbagai topik pembahasan. Seperti yang baru saja terjadi pada hari ini, Rabu (31/10).

Dimana akun gosip @mak_lamis mengunggah perbandingan video yang berisi aksi Billy saat berbelanja dengan kedua orangtuanya dan Hilda Vitria. Video pertama berisi adegan adik mendiang Olga Syahputra tersebut tengah mengantre di kasir untuk membayar belanjaan orangtuanya.

"Mah belanjanya banyak amat mah?" tanya seorang pria yang merekam video tersebut. "Iya, sama bos (nunjuk Billy)," sambung ibunda Billy dalam video tersebut. Billy pun terlihat mengecek dompetnya untuk membayar semua belanjaan sang bunda. "Untuk tukang bangunannya dia, semua tukang bangunan dibelanjain," canda Billy saat itu.


Netter Bandingkan Ekspresi Billy Syahputra Saat Bayari Belanjaan Orangtua Vs Hilda

Source: Instagram Mak Lamis

Kemudian di slide kedua ada video saat Billy membelikan baju untuk sang kekasih beberapa waktu lalu. Presenter yang dulu sempat dekat dengan Syahnaz Sadiqah itu terlihat membayari semua belanjaan baju Hilda. "Kasihan banget sih, kita disuruh bayar lagi, banyak banget," kata Hilda dalam video tersebut.

Berbagai komentar pun langsung diberikan oleh netter usai melihat postingan akun @mak_lamis ini. Para netter antusias menyebutkan perbedaan ekspresi Billy saat membayari belanjaan kedua orangtuanya dengan saat membayar tagihan Hilda.

"Padahal ortu belanja buat bulanan di runah..bini org mah belanja baju di hnm itu," kata netter. "Lebih alami yg org tua. Billy berani ngomong sambil jd ketawaan bercanda jd dia ya nyaman biasa aja. Malah yg sama hilda asli nya dia gak iklas mengkel hati nya gak bisa berkata apa2 cm bisa mendem diam," seru yang lain. "Itu yg slide kedua jg buat kluarga tong...tepatnya buat ponakan dari kk kandungnya yg no 2....terusin deh fitnahnya," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait