Ingin Punya Anak, Jessi Tak Ragu Jadi Single Parent
Naver
Selebriti

Jessi yakin bisa mengurus anaknya dan menjadi ibu yang baik.

WowKeren - Rapper Jessica H.o. memang identik dengan imej seksi dan panas. Tak heran jika saat musim panas tahun ini dia berani tampil di acara musik mengenakan bikini.

Baru-baru ini, rapper berkulit eksotis itu hadir dalam "Radio Star" yang ditayangkan oleh MBC pada (31/10) kemarin. Meskipun kerap dianggap sebagai perempuan bebas, namun Jessi mengutarakan keinginannya dalam memiliki anak.

Hal itu diungkapkan secara terbuka setelah dirinya membeberkan fakta mengenai pembelaannya terhadap HyunA. Kemudian Jessi membandingkan pandangan tentang anak dari orang Korea dan Amerika.

View this post on Instagram

Stay strong

A post shared by Jessi / 제시 (@jessicah_o) on


"Saya berasal dari luar negeri dan saya merasa ketika aku melihat orang Korea di sekitar saya," ucapnya. "Mereka berpikir anda harus menikah untuk memiliki anak dan itu berbeda di Amerika. "

Seperti diketahui sebelumnya, pergaulan di Amerika tergolong bebas dan beberapa hubungan tanpa pernikahan dapat menghasilkan anak. Namun satu hal yang ditekankan oleh Jessi adalah dia ingin dicintai.

Namun dirinya mengaku jika kini dia lebih mengharap cinta dari seorang anak daripada cinta dari seorang pria. Awalnya Jessie juga berani sesumbar jika ingin punya anak tanpa harus melalui pernikahan.

"Saya mencintai anak-anak dan saya yakin bisa membesarkan mereka sendiri," ujar Jessi. "Saya ingin mendapatkan cinta dari anak-anak untuk saat ini bukan dari seorang pria."

Menyadari ungkapannya yang salah, Jessi segera melakukan klarifikasi. Wanita kelahiran 1988 tahun itu ingin memiliki sosok lelaki karena itu penting kemudian memiliki anak.

Namun di sisi lain, dia berani mengambil sikap jika nantiya lelaki yang dipilihnya merupakan seorang pemabuk dan dia lebih sering bekerja. Maka, Jessi lebih memilih untuk menjadi single parent dan menendang lelaki tersebut. Sekali lagi Jessi meyakinkan jika dirinya bisa mengurus anaknya sendiri.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait