Senang Berbagi Ilmu,  Reza Rahadian Ketagihan Jadi Dosen
Instagram/mafaghir
Selebriti

Sebelumnya diketahui Reza Rahadian adalah dosen Universitas Indonesia yang mengajar mata kuliah Olah Suara dan Penyajian.

WowKeren - Belum lama ini, Reza Rahadian membuat heboh karena beredar video saat ia tengah mengisi kuliah di Universitas Indonesia (UI). Warganet yang menyaksikan video tersebut mengaku tidak menyangka akan menyaksikan sendiri aktor tampan tersebut menjadi seorang dosen.

Menuai kehebohan, pihak UI langsung angkat bicara. Mereka menjelaskan bahwa Reza memang akan hadir sebagai dosen di UI. Namun, Reza rencananya hanya akan mengisi Mata Kuliah Olah Suara dan Penyajian selama 1 semester saja.


Selama menjadi dosen, pemain film "Critical Eleven" ini mempunyai cerita seru. Salah satunya adalah saat ia bisa berbagi ilmu dengan para mahasiswa yang justru membuatnya senang.

"Saya senang sharing dengan teman-teman mahasiswa karena saya merasa tidak begitu jauh dengan mereka," kata Reza saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK) pada Rabu (31/10). "Ada semangat berbagi, sharing, dan mereka antusias banget."

Biarpun baru mengajar beberapa kali, Reza sudah menerima data dari mata kuliah yang ia ajarkan tersebut. Ada kemungkinan untuk ke depannya, pihak UI akan memintanya mengajar lagi.

"Sekarang kan semester ganjil ya," lanjut Reza. "Nanti semester genap mungkin akan diminta lagi."

Selain menjadi dosen, Reza juga rupanya mengenalkan para mahasiswa pada production house yang ia tahu. Menurut pria berusia 31 tahun ini, ia berkeinginan untuk membuka kesempatan atau peluang pada anak-anak didiknya.

"Sudah kontak beberapa orang, semoga ada kesempatan buat mereka juga," sambung Reza. "Saya hanya mau membuka ruang-ruang."

You can share this post!

Related Posts