Fahmi Bo Kena Stroke Hingga 8 Bulan Tak Syuting, Sang Istri Banting Tulang Jualan Kue
Instagram/fahmibo280173
Selebriti

Istri Fahmi Bo mengungkapkan suaminya sudah tak bisa beraktivitas secara layak sejak 8 bulan lalu.

WowKeren - Kondisi kesehatan pesinetron Fahmi Bo dikabarkan sedang menurun. Aktor yang berperan sebagai Gusur di sinetron "Lupus" pada tahun 1999 tersebut kabarnya sedang terserang penyakit stroke sejak 2 bulan lalu. Alhasil karena penyakitnya itu, Fahmi harus menelan 27 butir obat setiap harinya.

Selain terserang stroke, Fahmi juga sudah lama tidak syuting lagi. Bahkan menurut istri Fahmi, Nita, suaminya itu sudah tidak beraktivitas normal sejak delapan bulan yang lalu.


Nita juga tak membantah bahwa keluarganya memang tengah mengalami kesulitan ekonomi. Alhasil, Nita saat ini juga turut bekerja demi membiayai hidup dan pengobatan Fahmi.

"Ya keuanganlah kan delapan bulan sudah enggak syuting lagi," ujar Nita seperti dikutip dari DetikHot pada Kamis (1/11). "Terus dua bulan ini terkena penyakit, otomatis saya yang harus membantu, kan."

Nita bercerita bahwa kini usahanya adalah berjualan kue. Ia juga bersyukur teman-teman Fahmi dalam "Lupus" seperti Mona Ratuliu dan Irgi Fahrezi turut membantunya berjualan kue di media sosial.

"Kebetulan keahlian saya hanya buat kue jadi saya jualan kecil-kecilan," sambung Nita. "Dan itu dibantu Mona dan Irgi buatin Instagram untuk promosi."

Nita mengungkapkan setelah dibuatkan Instagram untuk dirinya berjualan kue, ia sudah mempunyai banyak pelanggan. Atas kebaikan hati Mona dan Irgi, Fahmi sungguh-sungguh berterima kasih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...