Ingin Sembuh Total, Demi Lovato Perpanjang Masa Rehabilitasi
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Sudah direhabilitasi selama tiga bulan, Demi ingin perpanjang hingga akhir tahun.

WowKeren - Demi Lovato diketahui tengah menjalani masa rehabilitasi pasca overdosis semenjak bulan Agustus lalu. Kini ia berada di Chicago untuk menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Meski sudah menjalani rehabilitasi selama hampir tiga bulan, namun tampaknya pelantun "Cool for the Summer" itu memilih untuk memperpanjang perawatannya hingga akhir tahun nanti. Hal ini lantaran bintang "Camp Rock" tersebut berusaha untuk sembuh total dan tak ingin mengulang kejadian overdosis yang dialaminya.

"Demi menjalani perawatannya dengan sangat serius, dan tahu dia memiliki jalan panjang di depannya," ungkap sumber tersebut dilansir ET pada Kamis (1/11).

"Pada akhirnya, Demi melakukan ini untuk dirinya sendiri. Setiap kali dia melihat keluarga dan teman-temannya menjenguk, itu mengingatkan dia akan seluruh orang terpenting dalam hidupnya bahwa dia harus bertarung mempertahankan ini," lanjut sumber tersebut.


Dengan dukungan yang ia dapat dari seluruh keluarga dan orang-orang terdekatnya, Demi pun semakin semangat untuk pulih total, sehingga ia tak akan mengulang kejadian mengerikan tersebut. "Demi sangat bersyukur masih hidup dan akan melakukan apa pun untuk tak pernah lagi mengalami hal mengerikan itu," imbuhnya.

Selain itu, ibu Demi, Dianna De La Garza baru-baru ini mengaku bangga lantaran sang putri mampu melewati tahap rehabilitasi selama tiga bulan terakhir dengan sangat baik. "Benar, dia (Demi) sudah 90 hari (rehabilitasi) dan aku sangat bersyukur dan bangga terhadapnya karena kecanduan adalah sebuah penyakit," ungkap Diana.

Sementara itu, Demi diketahui sempat mengalami overdosis pada bulan Juli lalu di kediamannya yang terletak di Hollywood Hills, California. Kala itu, pelantun "Sorry Not Sorry" tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mendapat pertolongan pertama.

Demi sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang pernah terjerat obat-obatan serta alkohol. Pelantun "Body Say" tersebut mengaku mulai kecanduan obat-obatan karena mengalami depresi yang cukup berat, termasuk mengidap bipolar disorder, gangguan makan, kecenderungan menyakiti diri sendiri, hingga frustrasi akibat dibully. Bahkan ia sempat masuk pusat rehabilitasi pada usia 18 tahun atas kondisinya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait