Ikut Pengajian Bareng Vebby Palwinta, Cut Meyriska Diminta Terus Berhijab
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Penampilan berhijab Cut Meyriska saat mengikuti sebuah pengajian pun menuai pujian dari warganet.

WowKeren - Aktris cantik Cut Meyriska selalu behasil menarik perhatian publik dengan penampilannya. Kali ini, artis yang akrab disapa Chika tersebut tampil beda di foto-foto terbaru yang diunggah di Instagram pada Kamis (1/11).

Dalam foto-foto tersebut, Chika tampil cantik dan lebih tertutup dengan hijab di kepalanya. Selain itu, Chika juga berfoto bersama Vebby Palwinta dan teman mereka yang bernama Ramita Nasution.

Ketiganya pun kompak mengenakan hijab dan gamis bernuansa merah muda. Rupanya, Chika cs baru saja menggelar pengajian bersama. "Kajian Hari ini," tulis Chika di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Chika tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Chika yang semakin cantik dan memintanya untuk terus berhijab.

"Cantiksssnya, semoga seterusnya berhijab ya," komentar akun @wid***hyt. "Subhanallah cantik x kak cut, semoga bs berhijab trus.. aamiin," tambah akun @ruh****esy. "Semoga jgn terlepas lg hijabnya ya kak @cutratumeyriska," sahut akun @mul****ade.

"Cantik banget sih kak adem lihat nya," tulis akun @runi***tika. "MasyaAllah semoga istiqomah dengan hijabnya @cutratumeyriska," imbuh akun @evipu*****sari_04. "@cutratumeyriska Semoga segera menjemput Hidayah untuk bisa berhijab kak aamiin," seru akun @aayh****1203.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru