Opick Punya Istri Baru, Dian Rositaningrum Curhat Pedihnya Lihat Suami Bergilir ke Wanita Lain
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Dian menuliskan curhatan panjang tentang 'hobi' eks suami berpoligami. Hatinya teriris pilu melihat Opick yang saat itu masih menjadi suaminya, harus bergilir ke wanita lain.

WowKeren - Opick dituding tukang kawin. Hal itu bermula lantaran penyanyi religi itu memutuskan melakukan poligami. Bahkan tak lama setelah istri keduanya meninggal, Opick menikah lagi.

Sayang, pernikahan Opick dan istri ketiganya tidak bertahan lama. Pernikahan Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum bernasib sama.

Namun kali ini, lagi-lagi Opick dikabarkan menikah lagi. Wanita bernama Bebi Silvana yang diduga mantan artis adalah istri barunya. Kabar itu pun seolah terdengar oleh Dian.

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (2/11), Dian menuliskan curhatan panjang tentang "hobi" sang suami melakukan poligami. Bahkan hatinya teriris pilu melihat Opick yang saat itu masih menjadi suaminya, harus bergilir ke wanita lain.

"2015 — Catetan ini 2015 Di mana amarah memuncak, Di temani kecewa dan air mata .. ( ini kebodohan yang lebay ngayal tentang dia dan dia eaaaaaa sakit kan)," tulis Dian. "Kadang membaca diri dalam kebodohan adalah keseruan... dan menjadikan pecutan untuk mengembangkan diri menjadi hamba yang lebih baik lagi."

"Berapa banyak para istri 1,2,3,4 galau, nangis guling2 sambil cakar2 sprei ketika suami bergilir ke tempat istri yang lain... (come on ambil bagian terbaik taat kepada Allah)," lanjut Dian. "Banyak kita lupa tujuan kehidupan dan kematian..."


Di akhir curhatan isi hatinya, Dian pun membesarkan hati para wanita yang juga dirundung masalah sama. Menurut Dian, cerai adalah menambah masalah, bukan menyelesaikan masalah.

"Mati Di dunia ini hanya sekali saja , setelah itu tak ada kematian lagi di negeri akhirat .. Fahami tujuan kehidupan dan kematian 'Ilmu dan ibadah itu dua permata'," lanjut Dian. "Orang-orang yang mempunyai Hati mengetahui KEBAHAGIAAN tak akan tercapai kecuali dengan ilmu dan ibadah (imam Al Ghozali)."

"Cuma mau berbagi, yang hari ini terfikir kata 'Cerai' di pikir lagi yaaa coz cerai bukan menyelesaikan masalah tapi nambah masalah," terang Dian. "Yang sudah cerai .. berbahagia lah kehilangan 'SATU BEBAN', dan akan Banyak hal baru yang menantang hidup mu menjadi pribadi yang Allah cintai."

Dian juga mengingatkan agar para wanita meraih empat hal, yakni ilmu, amal, ikhlas dan khouf atau takut kepada Tuhan.

Unggahan Dian pun menuai perhatian warganet. Tidak sedikit yang akhirnya bersimpati dan kembali memberikan cibiran pedas kepada Opick.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait