Asisten Cantik Buang Muka Saat Rambutnya Dibelai Hotman Paris, Pamer Reaksi Jijik dan Tekanan Batin?
Selebriti

Asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaini, selalu menghindar setiap kali bagian tubuhnya disentuh oleh sang atasan.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sering mengajak asisten pribadinya, Nurbaini Jannah, bepergian. Hotman menggandeng Nurbaini untuk acara bisnis atau urusan di Bali.

Sosok cantik Nurbaini tak luput dari sorotan. Ini karena Nurbaini kerap jadi sasaran Hotman yang suka bersikap genit.

Dalam sebuah video, Nurbaini tampak asyik dengan makanannya. Ia terlihat anggun ketika berada di restoran menemani Hotman.

"Good morning dari Medan. Aku dan aspriku di Medan," kata Hotman menyapa followersnya. Ia kemudian hendak menyentuh rambut indah Nurbaini. Secara spontan, Nurbaini menolak disentuh dan langsung menghindar sambil membuang muka. Ia memegang lengan sang aspri yang kembali menghindar.

"Dia cantik banget, senyum dulu dong," goda Hotman. Nurbaini senyum sekilas dan tampak memaksakan diri.

Netter langsung menuliskan komentar. Mereka mengkritik Hotman yang terlalu genit hingga asprinya merasa risih.

"Iyalahh risih, gw jg sbgai perempuan ga mw di sentuh2 gt, sekalipun sm pengacara terkenal, hrsnya hotman paris memperlakuksn karyawannya sopan, apalagi di shsre di medsos," seru netter mendukung Nurbaini. "Kok macem jijik gitu nang boru itu di senggol.apa terpaksa apa acem mana," seru netter. "Kayak tertekan batin wajah cewek itu bg hotman," ujar yang lainnya. "Aspri nya kaya nya orang nya emg sopan dan ga petakilan ,tiap mau dipegang lgsg ngehindar gtu kaya risih,kaya pas di bali juga dia biasa biasa aja gak kya cewe cewe yg lain ampe nempel bgt,dia malah mau ngehindar pas dipeluk dri belakang sama bang hotman,coba aja cek video nya pas dibali," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait