Daur Ulang Lagu 'Seperti Yang Dulu', Enda-Onci Ungu Bikin Netter Nostalgia
Instagram/endaoncy
Musik

Para netter juga memuji penampilan Enda dan Oncy Ungu saat menyanyikan lagu 'Seperti Yang Dulu'.

WowKeren - Grup band Ungu memang kini sedang vakum dari dunia musik Tanah Air. Salah satu alasannya adalah karena vokalis Ungu, Pasha, kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Apalagi beberapa waktu lalu Pasha disibukkan mengurus korban gempa dan tsunami di Palu.

Meski begitu, personel Ungu lain tak berhenti berkecimpung di dunia musik. Sebut saja Enda dan Onci yang membentuk grup bernama Volmax. Selain itu, Enda dan Onci berkolaborasi untuk mendaur ulang beberapa lagu Ungu.

Belum lama ini, Enda dan Onci menyanyikan ulang lagu Ungu yang berjudul "Seperti Yang Dulu" dalam versi akustik. Video penampilan kedua gitaris Ungu tersebut diunggah di akun YouTube EndaOncy Official pada Kamis (1/11).

Usai melihat video tersebut, para netter pun memberikan respon yang positif terhadap penampilan Enda dan Onci. Para netter juga banyak yang merasa bernostalgia dan mengenang masa lalu berkat lagu tersebut.

"Enak bnget di dengar, sukses slalu... Once enda,.." tulis netter. "Ingat jaman band ungu dulu, ingat pasha masih keren2nya, lagu2 ungu memang berkesan semua," imbuh netter. "Gue sangat mengagumi 2 Gitaris terbaik sepanjang hidup gue ini... Good Luck Boz," seru lainnya.

"Keingget jaman dulu ... Bernostalgia memang enak .." komentar netter. "Lagu yg mengingatkan masa lalu... mas Enda & mas oncy memang keren..." tambah netter. "Yang bikin makin enak itu backing suara oncy. Selalu harmonis," sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait