Susul 'Woman Like Me', Little Mix Rilis Single Feminis 'Joan of Arc'
Instagram/littlemix
Musik

'Joan of Arc' mengingatkan pada lagu-lagu Little Mix lain yang tak kalah edgy dan bergaya bop dalam album 'Glory Days'.

WowKeren - Little Mix rupanya kembali ingin memanjakan penggemar pasca merilis single kolaborasi bersama Nicki Minaj, "Woman Like Me". Kali ini, grup yang digawangi oleh Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall tersebut menghadirkan banger baru bertajuk "Joan of Arc".

Sebagai banger, tentu saja "Joan of Arc" menawarkan beat dance yang ritmis di dalamnya. Sedangkan liriknya menawarkan sisi fierce yang kuat tentang semangat empowerment wanita.


Dari segi lagu, "Joan of Arc" menjadi sebuah bop catchy yang easy listening. Serupa dengan lagu-lagu yang mereka rilis sebelumnya, "Joan of Arc" juga kembali menonjolkan vokal khas dari masing-masing anggota Little Mix. Sekilas, "Joan of Arc" juga mengingatkan akan track-track Little Mix lain yang tak kalah edgy dan bergaya bop dalam album "Glory Days" yang dirilis di tahun 2016 lalu, seperti "Power" dan "Down & Dirty".

"Joan of Arc" tentunya menjadi single kedua dalam album kelima Little Mix mendatang, "LM5". Lagu ini menyusul single "Woman Like Me" yang lebih dulu dirilis pada bulan Oktober lalu.

Kabarnya, "LM5" akan dirilis pada bulan November ini. Album tersebut digadang-gadang akan banyak menceritakan tentang strong woman dan siap dirilis dalam tiga versi.

Edisi standar "LM5" akan terdiri atas 14 track, termasuk "Woman Like Me" dan "Joan of Arc". Ada pula edisi deluxe yang menyertakan 4 bonus track serta sebuah buku edisi hardcover. Dan ada lagi versi yang lebih istimewa dan sepertinya disajikan untuk para super fans Little Mix, yaitu edisi Super Deluxe.

Edisi Super Deluxe ini pada dasarnya sama saja dengan edisi deluxe, namun tentunya memiliki sampul berbeda. Dan yang paling penting, album ini akan ditambahi dengan catatan bertulisan tangan langsung dari para anggota Little Mix.

You can share this post!

Related Posts