Brandon Salim Diduga Cinlok dengan Anya Geraldine, Netter Tak Setuju
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Brandon Salim dan Anya Geraldine sedang terlibat dalam suatu proyek yang sama.

WowKeren - Cinta lokasi telah menjadi hal yang lumrah dialami selebriti Tanah Air. Tak jarang pasangan cinlok selebriti yang akhirnya berpacaran hingga menikah. Di antaranya Teuku Wisnu - Shireen Sungkar dan Dude Harlino - Alyssa Soebandono.

Oleh sebab itu, kedekatan selebriti yang diharuskan terus bertemu untuk menyelesaikan suatu proyek hiburan kerap membuat publik dibuat gemas. Namun, reaksi tersebut juga diiringi kontra yang juga sering terjadi.

Seperti kedekatan Brandon Nicholas Salim dan Anya Geraldine baru-baru ini. Seperti diketahui, keduanya kini sedang berada di kota Malang utuk syuting film baru yang dibintangi mereka yakni "Yowes Ben 2".

Belum lama ini, Brandong mengunggah fotonya yang sedang tertidur pulas di kursi di sebelah Anya. Mengetahui hal tersebut, Anya menunjukkan ekspresi sumringah sembari menatap Brandon.

"Ga pernah liat cogan tidur ya, sampe seneng bgt gitu @anyageraldine," tulis Brandon. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 74 ribu pengguna Instagram.


Foto unggahan Brandon ini rupanya membuat netter berasumsi bahwa mereka telah mengalami cinta lokasi, Oleh sebab itu, netter lantas menunjukkan ketidak setujuannya apabila asumsi tersebut ternyata benar.

"Jangan sampe yaa yawla mohon doanya netijen," komentar akun @madean***. "Pls jangan sama anya wkwk," tulis akun @itchy.2ba***.

"Jangan sampe kamu sama dia ya," sahut akun @ekanr***. "Jangan sampe kecantol astaga," balas akun @sauuuuul***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait