Melody Akhirnya Resmi Menikah, Ini Doa dan Harapan Frieska JKT48
Instagram
Selebriti

Sebagai adik dari Melody, Frieska menginginkan hal ini dari sang kakak yang sudah menikah. Apa itu?

WowKeren - Melody akhirnya resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan Hanif Fathoni. Acara pernikahan mantan member JKT48 tersebut telah digelar di el Royale Hotel, Braga, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (3/11).

Sebelumnya, acara akad nikah Melody dan Hanif digelar sekitar pukul 17:00 WIB, disusul dengan resepsi pernikahan yang dilaksanakan pukul 19:00WIB. Selain itu, Hanif memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat delapan gram.

Kali ini, adik Melody yang juga member JKT48, Frieska ikut memberikan ucapan selamat untuk sang kakak. Tak hanya itu, penyanyi berusia 22 tahun ini juga berharap Melody akan segera dikaruniai momongan.

"Semoga sakinah mawaddah warohmah," ungkap Frieska usai acara akad nikah Melody di el Royale Hotel, Braga, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (3/11). "Semoga cepat punya ponakan ya, nanti biar aku yang gendong."

Sementara itu, Melody menikah dengan Hanif yang merupakan mantan kekasihnya saat masih bersekolah di bangku SMA. Kabar pernikahan Melody pun menuai berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang ikut gembira dengan pernikahan Melody, namun juga tak sedikit yang merasa patah hati.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru