Pernah Terawang Kecelakaan Pesawat Tahun Lalu, Ramalan Roy Kiyoshi Terbukti?
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Ramalan Roy Kiyoshi yang dilontarkan tahun lalu dihubungkan dengan kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 belum lama ini.

WowKeren - Kecelakaan tragis pesawat Lion Air JT-610 masih menyisakan duka. Pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut dikabarkan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, pada 29 Oktober lalu.

Sejumlah 189 penumpang dan kru pesawat menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) kini sedang berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan para korban.

Kali ini, paranormal indigo Roy Kiyoshi menunjukkan ramalan yang pernah ia lontarkan pada tahun 2017 lalu. "Praying for Lion Air JT 160 ..slide for full video #deepcondolences #roykiyoshi," tulis Roy di video yang diunggah di Instagram miliknya pada Sabtu (3/11).

Dalam video tersebut, Roy yang sedang berbincang-bincang dengan Vicky Prasetyo, mengungkapkan ramalan tentang sebuah kecelakaan pesawat. Mesti tak menyebutkan nama maskapai penerbangannya, Roy menggambarkan peristiwa jatuhnya pesawat tersebut mendekati kronologi jatuhnya Lion Air JT-610.

"Saya melihat ada penampakan di kepala saya bahwa saya melihat ada api yang meledak-ledak di ketinggian. Lalu kemudian saya merasakan bunyi suara seperti alarm suatu pesawat. Lalu kemudian (suara pesawat jatuh) ke dalam air," ujar Roy. "Kalau bisa saya jabarkan ini adalah sebuah kecelakaan pesawat lagi. Karena situasinya saya melihat ledakan api di atas awan dan kemudian jatuh dan kemudian ada suara air (menirukan benda jatuh). Terlepas dari masyarakat percaya atau tidak, ini yang saya rasakan."

Lebih lanjut, Vicky bertanya kepada Roy mengenai penyebab jatuhnya pesawat yang ada di dalam penglihatannya. Menurut Roy, pesawat tersebut jatuh lantaran kesalahan manusia sendiri. Roy juga mengatakan bahwa kecelakaan tersebut akan terjadi pada akhir tahun 2017.

"Saya melihatnya dari human error, dalam penerawangan saya lihat kesalahan teknis manusia sendiri, bukan dari mesin tapi orangnya," jelas Roy. "Saya lihat (kecelakaan pesawat) dalam tahun ini atau di akhir tahun (2017). Ledakan berita yang bikin kita kaget."

Ramalan Roy tersebut pun dihubung-hubungkan publik dengan kecelakaan tragis pesawat Lion Air JT-610. Seperti diketahui, pesawat Lion Air JT-610 tiba-tiba hilang kontak setelah 13 menit take off dan dinyatakan jatuh.

Usai mendengar ramalan Roy di video tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang percaya, namun tak sedikit pula yang tak percaya lantaran kecelakan pesawat di penerawangan Roy terjadi pada akhir tahun 2017.

"Omongannya emang nyata ya," komentar akun @jechin*****yaisyah. "Percaya gk percaya dan itu adalah sebuah kebetulan juga," tambah akun @w***ka.

"Hanya kebetulan aja, Hanya Allah yg maha tau... Dan apabila Allah sudah berkehendak apa pun bisa terjadi... tulis akun @calis*****velly. "Kata dia mah akhir tahun 2017 menuju ke 2018. Cermati baik baik," sahut akun @iwak***as26.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru