Deddy Corbuzier Akui tak Selevel dengan Orang Kaya Seperti Ini, Alasannya Tuai Apresiasi dari Netter
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier kembali mengunggah kalimat menginspirasi di sosial media miliknya yang menuai banyak pernyataan setuju dari netter.

WowKeren - Selain foto tubuh berototnya, Deddy Corbuzier juga sering mengunggah kalimat-kalimat motivasi dan menginspirasi. Seperti unggahan duda beranak satu ini pada Minggu (4/11).

Dalam unggahan itu, pria berusia 41 tahun ini blak-blakan mengaku tak selevel dengan orang kaya dan populer. Lantas apa alasan Deddy menulis kalimat pengakuan tersebut?

Tentunya, orang kaya dan populer yang disebut Deddy bukanlah semuanya. Melainkan orang yang tak bisa menghormati manusia lain. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengaku tidak peduli dengan orang sekaya dan sepopuler apa pun, jika mereka seperti ini.

Deddy menyebut orang-orang seperti itu tak selevel dengannya jika masih menganggap pembantu rumah tangga sebagai orang asing. Bukan sebagai saudara sendiri.

"Gw ga peduli sekaya apa loe, seterkenal apa loe, selama lo belom anggap pembantu rumah tangga loe sodara, Ur not my level," tulis Deddy dalam foto yang diunggah.

"Katakan YA jika kamu setuju .... Maksud saya ..." tambah Deddy di bagian caption. "Terlalu banyak orang berbicara omong kosong dan menunjukkan omong kosong .. Dan mereka bahkan tidak tahu bagaimana menjadi Manusia. ."


Unggahan Deddy itu langsung menarik perhatian netter. Bahkan foto tersebut telah disukai lebih dari 150 ribu orang dan ribuan komentar netter.

Rupanya banyak netter yang mengapresiasi pernyataan Deddy di atas. Banyak dari mereka yang setuju dengan pendapat pembawa acara "Hitam Putih" ini.

"Setuju om @mastercorbuzier Saya sbgai mnusia biasa yg jauh dri kaya..curcol om ded..sya prnah krja di restauran kbtulan ada tamu dtng dngn mmbawa pmbantunya..dy pesan mkn enak2 sdngkan pmbantunya sama skali gk mkn dan gk dibliin mkann ..sedih om liatnya," komentar akun @fahrul***. "Setuju... Walopun sering di kecewakan tp kan mereka juga manusia... Semangat," sahut akun @rachma***.

"Setuju! Saya anggapnya saudara&GAK PERNAH bilang dia pembantu. I love you Tete yg momong krucil-krucilku," sahut akun @vika***. "Joosss, andai semua org sadar bahwa harta n tahta bknlah pembeda n semua manusia itu sama derajatnya," balas akun @wahyua***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait