Gelar Pesta Mewah di Bali, Begini Cara Aurel-Azriel Beri Ucapan Selamat Ultah untuk Ashanty
Instagram
Selebriti

Punya cara berbeda, seperti apa ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Aurel dan Azriel untuk ibu sambung tersebut.

WowKeren - Minggu (4/11) kemarin merupakan hari yang membahagiakan untuk Ashanty. Istri dari Anang Hermansyah tersebut tengah berulang tahun ke-34 tahun.

Untuk merayakan hal tersebut, Ashanty tampak memboyong keluarganya untuk mengadakan sebuah pesta di Bali. Ia juga terlihat merayakan momen sekali dalam setahun tersebut dengan acara yang cukup mewah. Warganet bahkan sempat menyoroti mewahnya vila yang dipakai Ashanty dan keluarga untuk merayakan ulang tahunnya.

Ikut merayakan ulang tahun ibu sambungnya, anak tiri Ashanty, yakni Aurel Hermansyah dan juga Azriel Hermansyah tak lupa mengucapkan selamat. Dalam unggahan di Instagram pribadi dua anak kandung Anang hasil pernikahannya dengan Krisdayanti tersebut, mereka tampak memberikan ucapan ulang tahun dengan cara yang berbeda.

View this post on Instagram

Happy birthday my love!!! I love u so muchhhh mom @ashanty_ash ❤️😘

A post shared by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on


Dalam Instagram pribadinya pada Minggu (4/11) kemarin, Aurel membagikan video-video perayaan ultah Ashanty. Mulai dari saat pamer hadiah ulang tahun, acara tiup lilin, hingga pesta kembang api yang dibuat khusus untuk ulang tahun Ashanty.

Dalam keterangan fotonya, Aurel mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ashanty dengan mengucapkan rasa cintanya yang mendalam. "Happy birthday my love!!! I love u so muchhhh mom," tulis gadis berusia 20 tahun tersebut.

ucapan aurel azriel

Source: Instagram

Tak mau kalah, sang adik, Azriel juga memberikan unggahan khusus untuk perayaan ibu sambungnya tersebut. Sambil mengunggah foto keluarga besarnya yang tengah merayakan ultah Ashanty, Azriel turut berterima kasih atas kasing sayang yang diberikan ibu sambungnya tersebut.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Azriel juga berterima kasih atas kebaikan hati sang ibu. "Mom, thank you for your unconditional love, boundless patience, amazing warmth and endless support. happy birthday! #411 (Mom, terima kasih untuk cinta yang tak bersyarat, kesabaran tanpa batas, kehangatan luar biasa, dan dukungan tanpa akhir. Selamat ulang tahun)," tulis Azriel.

Dalam unggahan Instagram Ashanty sebelumnya, pelantun "Jodohku" ini juga mengucap rasa syukur terhadap pergantian usianya. "Bagi saya cukup ada mereka, suami, anak2, keluarga, my team, dan sahabat2ku.. yg slalu ada support dan mendoakan.. itu kebahagiaan yg tak tergantikan dengan apa pun..," tulis Ashanty dalam unggahan Instagram pribadinya.

(wk/silm)

You can share this post!

Related Posts