Suami Evi Masamba Makin Ramai di Layar Kaca, Netter Beri Peringatan Seret Nama Ely Sugigi
Instagram/aryefwahid
Selebriti

Pasca menikah, Evi Masamba sering diundang menghadiri progam televisi bersama sang suami sebagai bintang tamu.

WowKeren - Evi Masamba telah menikah pada 24 Oktober 2018 dengan pria bernama Arif Hajrianto. Kabar pernikahan Evi dan Arif sempat mencuri perhatian publik hingga ramai di media kabar.

Menikahi seorang penyanyi jebolan "D'Academy", Arif saat ini diketahui wira-wiri di layar kaca bersama Evi sebagai bintang tamu beberapa progam televisi. Seperti belum lama ini mereka diundang di progam "Brownis". Acara yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur.

Hingga yang terbaru, Evi dan Arif juga diundang menjadi bintang tamu progam "Netizen". Membuat mereka bertemu dengan rapper Young Lex dan Jessica Iskandar (Jedar). Hal demikian diketahui melalui unggahan foto Arif di akun Instagram miliknya, pada Selasa (6/11).

Dalam foto tersebut memperlihatkan Arif mengenakan kaus putih di apit oleh Evi dan Jedar. Sementara Evi memakai busana hitam yang dilapisi jaket jeans biru, bergaya sambil memegang pundak Young Lex.


View this post on Instagram

@netijen.transtv

A post shared by Aryef Wahid @Lensatua (@aryefwahid) on

Unggahan Arif tersebut menuai beragam komentar dari netter. Selain kagum dengan paras tampan suami Evi, ada pula netter yang memperingati Arif dengan nyinyir. Netter meminta Arif untuk tidak numpang tenar seperti kekasih Ely Sugigi, Irfan Sbaztian.

"Atiati jgn numpang tenar aja.. Mcm suami elis sugigi," komentar akun @firly***. "Ganteng ya suami evi...lama2 jadi artis juga tuh," sahut akun @bintang***.

"Kerennya @evi_masamba_real suaminya juga ganteng," tulis akun @irma***. "Buat @ evi masamba_real,,apa adanya gak di buat2, semoga menjadikeluarga SAMAWA," balas akun @yurma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru