Tasya Kamila Tampil Seram, Sang Suami Randi Bachtiar Mendadak 'Sakit Kepala'
Instagram/randibachtiar
Selebriti

Berbeda dengan reaksi Randi, netter malah dibuat tertawa dengan penampilan Tasya yang seram.

WowKeren - Semasa pacaran, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sering membuat penggemar mereka baper alias terbawa perasaan melihat kemesraan mereka. Terlebih penggemar semakin dibuat baper usai mereka menikah pada 5 Agustus 2018.

Seolah ingin mengenang masa pacaran, Tasya mengunggah video lawas ke akun Instagram miliknya, pada Senin (5/11). Dalam video tersebut, mantan penyanyi cilik ini mengingatkan pada Randi soal hari ulang tahunnya dengan cara tampil seram.

Awalnya, Tasya menanyakan sesuatu pada Randi yang hanya dijawab "ya" dengan senyuman. Mendadak Tasya tampil seram dengan cahaya di bawah wajah seolah hantu sambil mengatakan "My birthday is coming (ulang tahunku segera datang)". Mengatahui hal tersebut, Randi tiba-tiba berteriak dan akting sakit kepala.

"A gentle reminder that IT’S NOVEMBER AND MY BIRTHDAY IS COMIIIIINGGGGG (Pengingat yang lembut bahwa ini adalah November dan ulang tahunku segera datang) @randibachtiar," tulis Tasya. "Ini video #throwback banget 4 taun yg lalu.. still relevant. Haha. TAG ORANG YANG HARUS DIINGETIN BAHWA SEBENTAR LAGI KAMU ULANG TAHUN. YA WALAUPUN ULTAHNYA MASIH 3 BULAN LAGI, BUT YOUR BIRTHDAY IS COMING!!!!"


Usai melihat unggahan itu, netter pun membanjiri kolom komentar Tasya. Tidak sedikit netter mengaku kaget dengan penampilan Tasya yang mirip hantu itu. Atau pun netter yang dibuat tertawa dengan tingkah kocak pasangan di atas.

"KAGET AKU!!!" komentar akun @elok***. "Anjirrr... Sumpah gw kaget," tulis akun @inst***.

"Hahaha lucu lucu," sahut akun @olap***. "Hahaha..gemes," balas akun @ilma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait