Nia Ramadhani Lagi-Lagi Umbar Paha, Gelar Hajah Kembali Disorot
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Cuek dengan komentar negatif netizen, Nia Ramadhani tetap mengungah foto cantik dan seksinya seperti ini.

WowKeren - Penampilan Nia Ramadhani memang selalu menjadi sorotan publik. Apalagi saat Nia bersama sang suami, Ardi Bakrie usai pulang dari Tanah Suci, Mekah.

Selama di Mekah, Nia begitu dipuji-puji lantaran ia mengenakan hijab dan disebut kecantikannya semakin bertambah. Namun, tak sedikit komentar hujatan yang dilayangkan netizen untuk Nia saat mengetahui ibu tiga anak ini pulang tanpa mengenakan hijab lagi.

Cuek dengan komentar negatif dari netizen, Nia tetap mengunggah foto-foto cantiknya ke Instagram dengan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh. Seperti pose Nia di unggahan foto pada Selasa (6/11) ini.

Dalam foto tersebut, Nia mengenakan busana hitam pendek yang memperlihatkan pahanya. Ia berpose bersandar di dinding, sambil menghadap ke arah kanan dan menenteng tas.


Unggahan Nia di atas langsung menuai banyak komentar dari netter. Banyak netter yang kembali menyorot gelar hajah Nia.

"Bu hajji jaman now wkwkwk," komentar akun @wulan***. "Hajaah jaman sekarang.. dimekah tutup..ditanah air buka2an..bagusx kemarin nga usah tutupan aja dimekah jangan salahkan netizen ya..maaf," sahut akun @aria***.

"Taubat neng @ramadhaniabakrie udh jaman hijrah skrng jng masukin keluarga kecil dlm api nerakan jahannam," tulis akun @yudhi***. "Semoga hidayah cpt di jemput ya mba nia.." balas akun @niar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru