Ketemu Nagita Slavina, Beauty Vlogger Make Up Sederhana Rahmawati Kekeyi Nangis Terharu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rahmawati Kekeyi adalah beauty vlogger yang videonya viral lantaran mengganti beauty blender dengan balon berisi air untuk mengaplikasikan foundation selama 30 menit.

WowKeren - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video beauty vlogger seorang gadis bernama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Dalam video tersebut, Kekeyi memberikan tutorial make up cantik hanya dengan budghet sebesar Rp 25 ribu saja.

Menariknya, Kekeyi menggunakan balon berisi air sebagai pengganti beauty blender untuk mengaplikasikan foundation di wajahnya. Tak tanggung-tanggung, Kekeyi dengan polosnya menyebut membutuhkan waktu 30 menit untuk ngeblend foundation tersebut.

Namun jangan salah, biarpun video tersebut diambil secara sederhana dengan pencahayaan kurang baik, video Kekeyi di akun Youtube miliknya itu sudah ditonton oleh lebih dari 3 juta orang. Bahkan berkat video yang mendadak viral tersebut, Kekeyi telah memiliki 129,258 subscribers.

Berkat video tersebut, Kekeyi pun bisa bertemu dengan aktris cantik Nagita Slavina. Seperti diketahui, istri dari Raffi Ahmad tersebut memang terbilang aktif dalam Youtube dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu menarik.


Video pertemuan Kekeyi dengan Nagita diunggah kembali oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Rabu (7/11). Dalam video tersebut, terlihat Kekeyi yang menangis terharu lantaran bertemu dengan Nagita. Dengan isak tangisnya dan bersandar di bahu Nagita, Kekeyi menyebut memang dari dulu ingin bertemu dengan ibu dari Rafathar itu.

Kekeyi Ketemu Nagita Slavina

Instagram

Unggahan Kekeyi bertemu degan Nagita ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang malah ikut terharu. Bahkan, mereka juga menyanjung Nagita yang terlihat tulus dan rendah hati saat bertemu dengan Kekeyi.

"Dari sini keliatan mbak gigi @raffinagita1717 tulus bgt sm orang,ramah bgt lagi. Orang kaya asli ya begini nih sebenernya sifatnya... Buat kekeyi selamat ya," tulis akun @ranty***. "Ramah banget ya mba gigi," sambung akun @chie***.

"Ya ampun gigi rendah hati sekali," komentar akun @yuzi***. "Iyaaampun @raffinagita1717 mba gigi kamu baik banged ga sombong terharu liatnya," tambah akun @christy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru