Jennifer Dunn Comeback Dibully Duta Pelakor Indonesia, Perawatan Pakai Uang Haram?
Selebriti

Kemunculan perdana Jennifer Dunn setelah bebas penjara membuat netter kembali melontarkan komentar pedas.

WowKeren - Jennifer Dunn kembali jadi sorotan. Beredar foto perdana Jennifer yang sudah bebas dari penjara.

Foto itu memperlihatkan JeDunn sedang bersama seseorang. Ia diduga tengah berada di klinik kecantikan untuk melakukan perawatan.


Kemunculan Jedar tersebut tak urung jadi sorotan. Netter sempat menyindirnya melakukan perawatan karena dibayari oleh Faisal Harris.

View this post on Instagram

. Siang siang Panas panas gini Liat yang sweegerrr sweegerrr dulu yaksss . Hmmmm bebas jadinya sweeegeeeeeeerrr yaks ✌✌✌

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Buat para ibu2 waspadaa... Dijaga suaminyaaa... Pelakor udah bebas," seru netter. "Salfok sm mbak baju item,dia pake sarung tangan ,apakah ini pertanda si Jedun lg perawatan kecantikan ?? Bener2 the power of I call your daddy now," tutur yang lainnya. "Ya harus cantik dan seger dong minceu, secara Jedun udah jadi Duta pelakor Indonesia," seru netter. "Mantap keluar bui langsung perawatan. Minta sama dedi ya mbak jedun? Bahagia banget hidupmu di dunia ya," sindir netter. "Kuntildaddy... Lg perawatan yaa biar apaah gt. Uang siapaaah enak bener gak krj ga pny prestasi pakai brg haram dr Uang haram jg. Kira2 anakmu yg cewe kalo sdh dewasa jd Jabjay ky km kali yaa. Buah jth g jauh dr pohonnya. Syereem," tutur netter.

Netter juga membahas alis tebal milik JeDunn. Netter sempat salah mengira sosok Jedar sebagai kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, yang chubby dan beralis tebal.

"Lah gue kira si pacarnya billy dong:(," seru netter. "Kayak Hilda mukanya, alisnya tebal banget," kata netter.

You can share this post!

Related Posts