Sempat Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai, Istri Charly Eks ST12 Tetap Ingin Berpisah
Instagram/charly_setiaku
Selebriti
Charly Digugat Cerai

Istri Charly kabarnya tetap melanjutkan proses perceraiannya meski sudah berbaikan dengan sang suami.

WowKeren - Sidang lanjutan perceraian Charly eks ST12 dan Regina Irawan kembali digelar pada Rabu (7/11), di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sebelumnya, Regina dikabarkan akan mencabut gugatan cerainya terhadap Charly.

Regina datang ke pengadilan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Sementara Charly dikabarkan sedang sakit sehingga diwakilkan oleh pengacaranya, Hengky Solihin. Dalam sidang tersebut, Regina hanya menjalani mediasi selama 15 menit sebelum keluar dan pergi dengan menggunakan mobil.


Rupanya, Regina mengaku ada saudaranya yang meninggal dunia di Garut, Jawa Barat, dan harus segera pulang. "Ada yang meninggal kakak aku harus langsung ke Garut, ya. Doakan yang terbaik, ya," ujar Regina dilansir detikHOT pada Rabu (7/11).

Akan tetapi, kabar pencabutan gugatan cerai Regina terhadap Charly tidak terwujud. Hal ini dikarenakan Regina tetap memilih untuk melanjutkan proses perceraiannya. Padahal, pengacara Charly mengaku bahwa kliennya dan Regina sudah saling memaafkan.

"Ternyata pihak Regina masih tetap kembali untuk melanjutkan perkara," ungkap Hengky usai sidang. "Walau malam itu sudah beredar video dan sudah jadi berita bahwa mereka sudah sepakat saling memaafkan."

Lebih lanjut, Hengky juga tak mengetahui alasan Regina untuk melanjutkan proses perceraiannya dengan Charly. Keputusan Regina tersebut pun membuat Hengky menghubungi Charly agar mempersiapkan diri.

"Tidak tahu ada kejadian apa. Yang saya tahu malam itu cukup romantis. Tapi enggak tahu kenapa kenyataannya justru jadi berubah," lanjut Hengky. "Pertama, Charly menyiapkan diri. Kedua, dia kurang sehat, semuanya diserahkan ke kita. Tapi tadi kami terus berkomunikasi dengan Charly."

Sementara itu, rumah tangga Charly dan Regina sudah tiga kali diguncang perceraian. Namun, pasangan yang menikah pada tahun 2004 silam ini selalu berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...