Ada Paula Verhoeven,  Intip 6 Potret Sederet Pesohor Ramaikan Pagelaran Busana Bazaar Indonesia
Instagram/bazaarindonesia
Selebriti

Sederet selebriti Tanah Air berikut memberikan penampilan apik saat memamerkan koleksi busana dari Studio 133 Biyan.

WowKeren - Majalah ternama di Indonesia, Harper's Bazaar Indonesia baru saja mengeluarkan koleksi terbaru pakaiannya. Menggandeng fashion designer Studio 133 Biyan, Bazaar Indonesia pada Selasa (6/11) memamerkan koleksinya di salah satu hotel terkenal di Jakarta.

Dalam pagelaran busana tersebut, Studio 133 Biyan menampilkan konsep jukstaposisi pada koleksi S/S19 yang terangkai dalam nuansa youthful. Presentasi gaun-gaunnya pun diperagakan dan disaksikan oleh sederet bintang tersohor selebriti Tanah Air.


Melalui unggahan dalam akun Instagram mililknya, @bazaarindonesia, terlihat foto para selebriti yang datang meramaikan pegelaran tersebut lengkap mengenakan koleksi dari busana Studio 133 Biyan. Sebut saja Marsha Timothy, Maudy Ayunda, Mikha Tambayong, Tatjana Saphira serta Nagita Slavina yang turut membawa putranya, Rafathar Maliq Ahmad.

Penasaran siapa saja yang turut berlenggak-lenggok di atas catwalk dan juga datang meramaikan? Simak deretan potret penampilan cantik nan elegan aktris-aktris cantik berikut ini ya.

(wk/tria)

1. Cantik Banget, Begini Aksi Paula Verhoeven di Atas Catwalk


Cantik Banget, Begini Aksi Paula Verhoeven di Atas Catwalk

Model cantik Paula Verhoeven didapuk menjadi salah satu yang memeragakan busana unik malam itu. Calon istri dari Baim Wong ini nampak anggun dengan dress berwarna cokelat yang penuh motif bunga-bunga. Rambut Paula juga ditata ke belakang yang membuatnya makin anggun.

2. Pamerkan Atasan Berwarna Cream, Laura Basuki Tampil Anggun


Pamerkan Atasan Berwarna Cream, Laura Basuki Tampil Anggun

Laura Basuki juga tampil anggun dalam peragaan busana kali ini. Pemain film "The Returning" ini mengenakan atasan panjang cantik berwarna cream dengan aksen bunga-bunga putih. Melengkapi penampilannya, bawahan polkadot hitam Laura membuatnya makin terlihat chic.

3. Hadir Dengan Elegan, Renata Kusmanto Berhasil Memukau Penonton


Hadir Dengan Elegan, Renata Kusmanto Berhasil Memukau Penonton

Renata Kusmanto tampil elegan dengan busana berwarna biru polkadot. Istri dari Fachri Albar ini mempercantik penampilannya dengan bawahan polkadot hitam dan cream. Anting besar yang digunakan Renata juga membuatnya makin nampak berkelas.

4. Bernuansa Hitam, Kimberly Ryder Sukses Mencuri Perhatian


Bernuansa Hitam, Kimberly Ryder Sukses Mencuri Perhatian

Biarpun baru saja menikah, aktris cantik Kimberly Ryder tak mau ketinggalan memeriahkan peragaan busana kali ini. Dengan atasan berwarna hitam bermotif bunga-bunga, istri dari Edward Akbar ini sungguh memukau. Penampilan cantiknya itu juga makin lengkap dengan tas kecil beraksen manik-manik yang ia bawa.

5. Pasang Senyum Sumringah, Titi Rajo Bintang Juga Tak Kalah Cantik Dari Model Lain


Pasang Senyum Sumringah, Titi Rajo Bintang Juga Tak Kalah Cantik Dari Model Lain

Meski tak tampil di atas catwalk, penampilan aktris cantik Titi Rajo Bintang juga mendapat banyak sorotan. Ia datang dengan dress panjang hitam dengan aksen bunga berwarna merah. Titi juga makin memesona dengan senyum sumringah yang ia pamerkan dari bibirnya.

6. Makin Imut dan Cantik, Penampilan Rossa Ini Memesona Banget


Makin Imut dan Cantik, Penampilan Rossa Ini Memesona Banget

Si cantik Rossa juga terlihat datang dengan penampilan yang tak kalah menarik. Penyanyi cantik yang pernah digosipkan menikah dengan Afgan ini nampak berseri-seri dengan gaun berwarna hitam yang dipenuhi motif bunga dan daun hijau. Menambah keeleganan penampilannya itu, Rossa juga nampak menenteng handbag berwarna cokelat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru