Dikabarkan Pacaran dengan Produser Fransen Susanto, Begini Reaksi Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Fransen Susanto sendiri dikabarkan telah memiliki istri dan juga anak.

WowKeren - Kisah asmara Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Usai lama digosipkan menjalin hubungan gelap dengan Raffi Ahmad, seorang pengusaha bernama Rudy Salim membeberkan kekasih Ayu sebenarnya.

Dalam sebuah acara talkshow, Rudy mengungkap bahwa Ayu merupakan pacar dari produser Fransen Susanto. Seperti diketahui, Fransen merupakan eksekutif produser dari RA Pictures yang menaungi dua film Ayu.

"Di RA Pictures saya bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto,” cerita Rudy pada Deddy Corbuzier. Pernyataan Rudy ini sontak membuatnya dituding sebagai pembuat gimmick untuk menaikkan popularitas film Ayu yang akan segera tayang dalam waktu dekat.

Saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Ayu enggan berkomentar banyak. Meski begitu. Ayu telah mengetahui bahwa kabar tersebut terucap dari bibir Rudy.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih,” kata Ayu pada Rabu (7/11). Selanjutnya, Ayu memilih tutup mulut dan menanggapi pertanyaan awak media dengan ketus.

"Nih, bakso masih hangat, mau enggak nih gue suapin bakso lo. Mulut lo kayak perempuan deh," ucap Ayu. "Terserah mbak sama mas (wartawan) aja, ya."

Kabar hubungan Ayu dan Fransen ini tentu saja membuat publik geger. Terlebih, Fransen disebut telah memiliki istri dan anak. Fakta tersebut kembali membuat Ayu dilabeli sebagai perempuan perebut suami orang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait