Heboh Isu Pacari Fransen Susanto, Jawaban Kasar Ayu Ting Ting Tuai Cibiran
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Jawaban Ayu Ting Ting yang kasar terhadap wartawan pun dinilai sombong dan tak sopan oleh warganet.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan isu hubungan Ayu Ting Ting dengan produser Fransen Susanto. Hal ini mencuat saat pengusaha Rudy Salim keceplosan di sebuah acara talkshow, tentang hubungan Ayu dan produser tersebut.

Fransen sendiri adalah eksekutif produser dari RA Pictures yang menaungi dua film Ayu. Apalagi Fransen juga diketahui sudah memiliki istri dan anak. Tak heran, publik menduga bahwa hubungan Ayu dan Fransen hanya gimmick semata untuk menaikkan popularitas film "Nyai" yang akan segera tayang.


Kali ini, Ayu dimintai tanggapan tentang isu dirinya dengan Fransen oleh awak media. Video saat Ayu diwawancarai awak media pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (8/11). Dalam video tersebut, Ayu tampak enggan berbicara banyak dan malah ketus terhadap wartawan.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih," ujar Ayu dalam video tersebut. "Nih, bakso masih hangat, mau enggak nih gue suapin bakso lo. Mulut lo kayak perempuan deh. Terserah mbak sama mas (wartawan) aja, ya."

Sontak ucapan Ayu kepada wartawan tersebut tak luput dari komentar pedas netter. Mereka mencibir Ayu yang dinilai sombong dan tidak sopan terhadap para awak media. Ayu juga diingatkan netter bahwa namanya bisa tenar berkat adanya wartawan.

"Ya ampun mulutnya... sadis," komentar akun @dese****made. "Nie yg gw g sk dr dulu sm ayu.... mulut ny tu loch... klo ngomong asal jeplak.... nyakitin," tambah akun @ekha****chma. "Ngomongnya seenak jidatnya ...sombong dan angkuh ini org," sahut akun @lias****to48.

"Astaghfirullah.. Bahasanya,, kerass..." tulis akun @woel****wwa. "Artis ngomong gaada sopan santunnya mau kesiapapun. Norak bgt.." seru akun @evai****a12_. "Ini muludnya kasar banget sm wartawan..Inget luuu..klu gk da wartawan km gk bklan tenar..." imbuh akun @zikar*****any94.

You can share this post!

Related Posts