Keluar dari Rehabilitasi, Inilah Unggahan Pertama Demi Lovato di Media Sosial
Getty Images/Frazer Harrison
Selebriti

Rampung rehabilitasi bertepatan dengan pemilu AS, Demi ajak para penggemarnya untuk menggunakan hak pilih.

WowKeren - Demi Lovato diketahui baru saja meninggalkan panti rehabilitasi setelah tiga bulan mengikuti program pengobatan narkoba. Hitmaker "Sorry Not Sorry" tersebut menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Tak hanya kembali beraktivitas dengan normal, rupanya Demi juga kembali ke media sosial dan menyapa penggemarnya. Dalam unggahan pertamanya selepas dari rehabilitasi, ternyata pelantun "Heart Attack" ini memberikan dampak positif dengan brpartisipasi dalam pemilihan umum yang sedang berlangsung di Amerika Serikat.


Dalam keterangan unggahannya, Demi pun tak lupa menyisipkan pesan tentang pentingnya partisipasi pemilu bagi generasi muda seperti dirinya. "Aku sangat bersyukur sudah (berada) di rumah saat periode pemilihan! Satu suara bisa membuat banyak perbedaan, jadi pastikan suara kalian terdengar! Pergilah dan #vote!" tulis Demi pada kolom caption.

Tak butuh waktu lama, unggahan musisi berusia 25 tahun ini pun langsung dibajiri komentar positif dan likes dari para pengikutnya. Bahkan beberapa selebriti papan atas lain turut mengomentari unggahan pelantun "Cool for the Summer" itu. Sebut saja DJ Khaled hingga Kehlani.

Demi memang sudah kembali ke kehidupan sosialnya yang normal sejak Sabtu (3/11) lalu. Bahkan bintang "Camp Rock" ini kedapatan bepergian di Beverly Hills dengan desainer fashion Henry Levy untuk makan malam di restoran sushi ternama, Matsuhisa. Ia juga menyempatkan diri untuk mengunjungi wahan Halloween di Universal Studio's Hollywood.

Sebelumnya, Demi dilaporkan ingin memperpanjang masa rehabilitasinya hingga akhir tahun nanti. Hal tersebut lantaran bintang "Princess Protection Program" ini berusaha untuk sembuh total dan tak ingin mengulang kejadian overdosis yang dialaminya. Namun tampaknya Demi merubah pikirannya dan kembali lebih awal sesuai jadwal sebelumnya.

Meski tampak sudah menjalani kehidupan normalnya, namun hingga saat ini Demi belum mengumumkan rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Diduga kuat pelantun "Body Say" ini masih ingin fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya.

You can share this post!

Related Posts