Billy Syahputra Tetap Bahagia Meski Sering Dihujat, Sentil Haters Lewat Dandanan Bak 'Orang Gila'
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra menuai kontroversi sejak menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria yang diketahui masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta.

WowKeren - Siapa sangka jika jalinan asmaranya dengan Hilda Vitria, membuat Billy Syahputra makin disorot publik dan menuai kontroversi. Hal itu bermula saat sang kekasih diketahui masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta.

Hingga warganet merasa kasihan pada Billy lantaran berpacaran dengan Hilda yang dinilai sebagai cewek matre. Belum lama ini tersebar video saat adik mendiang Olga Syahputra ini pasang muka cemberut saat membayar belanjaan untuk Hilda.

Kendati kontroversi yang melandanya belum berakhir, Billy mengaku tetap bahagai menikmati hidupnya sekarang. Bahkan ia seolah menyindir haters yang sering menghujatnya melalui postingan foto di Instagram, pada Rabu (7/11), dengan dandanan bak "orang gila" seperti ini.

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini hanya mengenakan rompi cokelat hingga memperlihatkan perut dan dadanya. Sementara di bagian bawah, Billy terlihat mengenakan rok ungu dipadukan dengan ikat pinggang. Tanpa sepatu, Billy hanya mengenakan kaus kaki pink.

Penampilan Billy semakin "berantakan" dengan memakai aksesoris jam tangan dan penutup telinga warna pink. Ditambah dasi hijau yang begitu kontras menggantung di lehernya.


"Nikmati hiduppp ini sebahagia mungkin," tulis Billy. "Tapi dgn cara kita masing2 tanpa harus merugikan org lain @raffibillyandfriends_ttv @billy_update #bersyukur #alhamdullilah #raffibillyandfriends."

Billy Syahputra Tetap Bahagia Meski Sering Dihujat, Sentil Haters Lewat Dandanan Bak \'Orang Gila\'

Instagram

Unggahan Billy tersebut langsung menarik perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar. Sebagian netter mengaku terhibur dengan penampilan pria berusia 27 tahun itu, namun ada pula yang menilai biasa saja.

"Kaya orng gila bang @bilsky16 hahhahaha lucu deh," komentar akun @dewi***. "Ini bng billy apa Mimi Peri yaa... kok lihatnya jadi pangling sihh bang!!... 'wkwkwkkw Gokiell #mimiperi @bilsky16," sahut akun @fabian***.

"Nikmatin hidup sih nikmatin hidup.... cm g gini gini amat @bilsky16," tulis akun @yhanuar***. "Kok malah ngga lucu ya kesan malah jadi aneh gimana ya..." balas akun @puji***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait