Trailer Baru 'Mowgli: Legend Of The Jungle' Sajikan Sisi Gelap Dunia Rimba
YouTube
Film

Berbeda dari 'The Jungle Book' yang diadaptasi lebih dulu ke layar lebar, film ini akan menyajikan sisi lain yang lebih kelam.

WowKeren - Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer baru untuk proyek anyar mereka, "Mowgli: Legend of the Jungle". Baru saja dibagikan pada Kamis (8/11) kemarin, trailer ini menunjukkan sisi gelap dari "The Jungle Book" yang dirilis pada 2016 lalu.

Serupa dengan "The Jungle Book", "Mowgli: Legend of the Jungle" juga diangkat dari kisah klasik abad ke-19 karya Rudyard Kipling tentang bocah yang tumbuh di hutan India. Namun berbeda dari kisah "The Jungle Book" yang cenderung lebih ringan di mana sang bocah disayang oleh para binatang, "Mowgli: Legend of the Jungle" justru menunjukkan kebalikannya. Bocah malang yang diperankan oleh Rohan Chand ini dikisahkan hidup dalam situasi yang mencekam di hutan.


Trailer yang berdurasi hampir tiga menit ini juga menunjukkan bagaimana bocah bernama Mowgli tersebut harus berusaha keras menyesuaikan diri dengan kehidupan di dalam hutan. Ia dilatih oleh seekor beruang bernama Baloo (Andy Serkis) untuk melompati pohon dan bertahan hidup ala binatang.

Namun masalah muncul saat Mowgli mulai tumbuh dewasa. Bocah tersebut mulai tahu bahwa dia bukanlah seekor hewan dan hutan menjadi sebuah tempat yang tidak aman baginya. Hingga suatu ketika, Mowgli terlihat bertanya pada seekor panther yang turut mengasuhnya, Bagheera (Christian Bale) lantaran ia merasa berbeda dari penghuni hutan lainnya.

Di pertengahan video, Bagheera mengajak Mowgli untuk melihat peradaban manusia dan menyuruh bocah tersebut untuk bergabung di dalamnya. Namun Mowgli kembali ke hutan saat habitat mereka terancam hancur.

Di sisi lain, sutradara sekaligus pengisi suara Andy Serkis mengatakan bahwa "Mowgli: Legend of the Jungle" lebih mirip dengan karya asli Rudyard Kipling dibandingkan "The Jungle Book" yang lebih dulu mengadaptasinya. Andy juga menyebut bahwa ia ingin film ini melakukan pendekatan otentik di hutan India pada abad ke-20. Andy juga memastikan film ini mengandung cerita dengan nuansa emosional dan gelap.

"Dalam film ini banyak budaya India, kalian tidak bisa menceritakan film tanpa menjelaskan budaya yang berkaitan. Budaya India menjadi bagian krusial dalam film ini," kata Andy.

"Cerita berpusat pada Mowgli dengan perjalanannya yang sangat emosional. Perjalanan hidup yang fenomenal di mana kita bisa mengikuti kehidupan di hutan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Andy juga mengungkapkan bahwa karakter Mowgli cukup berat dalam film yang ia arahkan, ia pun mengaku takjub dengan kemampuan Rohan yang dianggapnya berhasil memerankan karakter tersebut dengan sangat apik.

"Mowgli: Legend of the Jungle" sendiri menggandeng sederet aktor dan aktris papan atas untuk menjadi pengisi suara. Mulai dari Christian Bale (Bagheera the Panther), Cate Blanchett (Kaa the Python), Naomie Harris (Nisha the Wolf), Benedict Cumberbatch (Shere Khan the Tiger) dan Jack Reynor. Rencananya, film adaptasi dongeng klasik ini akan dirilis pada 7 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts