Wakili Indonesia Saksikan Victoria's Secret, Intip 6 Tampilan Cantik dan Seksi Jennifer Bachdim
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Penampilan Jennifer dengan beberapa model Victoria's Secret sempat membuat iri warganet.

WowKeren - Model cantik Jennifer Bachdim membawa kabar membahagiakan. Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim tersebut menjadi wakil Indonesia untuk hadir di acara fashion show populer Victoria's Secret di New York.

Meski tak ikut melenggang di cat walk, kehadiran Jennifer sebagai perwakilan Indonesia ini terbilang membanggakan. Diketahui, untuk turut hadir di acara ini bukanlah hal yang mudah.

Melalui Instagram pribadinya, Jennifer telah membagikan beberapa kisah menarik seputar keikutsertaannya menghadiri Victoria's Secret fashion show ini. Ibu dari dua anak tersebut rupanya sempat tidak percaya bahwa ia bisa menjadi wakil dari Indonesia yang turut menyaksikan pagelaran yang dilangsungkan pada Kamis (8/11) waktu setempat.


"I’m so so sooo excited!! It’s my very first time traveling to America, leaving my children and hubby behind aaaand being invited to the @victoriassecret FASHION SHOW! Isn’t that crazy!! (Aku sangat sangat antusias. Ini adalah perjalanan pertamaku ke Amerika, meninggalkan anak-anakku dan juga suamiku dan aku diundang resmi datang ke Victoria's Secret Fashion Show. Bukankah itu gila)," tulis Jennifer melalui salah satu unggahan di Instagram pribadinya. "Someone pinch me please, still can’t believe this is actually happening (Seseorang tolong cubit pipiku, aku masih tidak bisa percaya jika semua ini terjadi padaku)."

Lucunya, kakak kandung pesepak bola Kim Jeffrey Kurniawan ini sampai ketinggalan pesawat. "Currently I’m chilling in Doha.. because I’ve missed my connecting flight 2h of waiting down.. more than 3h to go !!!(Aku saat ini sedang bersenang-senang di Doha karena aku ketinggalan pesawat)," lanjut Jennifer.

Untungnya, Jennifer tidak sampai ketinggalan acara penting yang membuatnya super antusias tersebut. Telah hadir di Victoria's Secret, penampilannyapun turut menjadi sorotan warganet Tanah Air. Tak heran banyak dari warganet ini mengaku iri dengan kesempatan Jennifer bisa hadir di Victoria's Secret.

Penasaran seperti apa potret cantik Jennifer saat hadir di Victoria's Secret? Siap-siap tersihir dengan kecantikan model berdarah Jerman-Tionghoa ini dalam beberapa foto berikut.

(wk/silm)

1. Penampilan Cetar Jennifer Saat Pertama Datang ke New York


Penampilan Cetar Jennifer Saat Pertama Datang ke New York

Punya kecantikan yang tak lagi diragukan, Jennifer tampil memesona menggunakan gaun berwarna merah. Wanita berusia 31 tahun ini tampak mengusung make up bold dengan warna lipstik menawan.

2. Jennifer Bachdim yang Tak Kalah Seksi dengan Model Victoria's Secret


Jennifer Bachdim yang Tak Kalah Seksi dengan Model Victoria's Secret

Meski hanya melihat saja, penampilan Jennifer tak kalah seksi dari para model di Victoria's Secret. Sesaat sebelum menyaksikan fashin show, ia sempat membagikan penampilannya menggunakan gaun serba hitam yang dipadukan dengan heels hijau yang memiliki tali panjang hingga ke lutut.

3. Jennifer Bachdim Bikin Iri Warganet


Jennifer Bachdim Bikin Iri Warganet

Sudah beruntung bisa diundang hadir di Victoria's Secret, Jennifer semakin membuat iri warganet dengan berfoto bersama para model dunia. Ia membagikan foto bersama model cantik Kendall Jenner.

4. Jennifer Bachdim Berksempatan Bertemu dengan Para Model Kenamaan Dunia


Jennifer Bachdim Berksempatan Bertemu dengan Para Model Kenamaan Dunia

Selain Kendall, Jennifer Bachdim juga bertemu dengan para model lain. Salah satunya adalah Cheyyene Mayya.

5. Jennifer Juga Bertemu dengan Kelsey Merritt


Jennifer Juga Bertemu dengan Kelsey Merritt

Beruntung bisa punya akses ke backstage, Jennifer semakin membuat iri dengan selfie bersama model Kelsey Merritt. Kelsey merupakan model Filipina pertama yang melenggang di ajang Victoria's Secret.

6. Jennifer Turut Hadir di Acara After Party Victoria's Secret


Jennifer Turut Hadir di Acara After Party Victoria's Secret

Menggunakan baju karya Eddy Betty, penampilan Jennifer begitu memukau. Dalam ajang pink carpet, ia tampil menggunakan baju silver cerah yang begitu cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru