Lama Dinanti, Akhirnya Backstreet Boys Rilis Single 'Chances' dan Umumkan Album Baru
YouTube/Backstreet Boys
Musik

Selain rilis single dan umumkan album, Backstreet Boys juga dipastikan bakal menggelar tur dunia pada tahun 2019.

WowKeren - Backstreet Boys kembali menggeberak dunia musik. Setelah merilis lagu baru bertajuk "Don't Go Breaking My Heart" pada pertengahan Mei lalu dan menggelar konser residensi Las Vegas, kini grup legendaris tersebut kembali menyuguhkan sajian anyar pada penggemar.

Sebelumnya, Backstreet Boys telah mengumumkan album baru bertajuk "DNA" yang rencananya akan dirilis pada awal tahun depan. Memulai promosi untuk album studio kesepuluh ini, boyband beranggotakan lima orang tersebut merilis single pertama, "Chances", pada Kamis (8/11) malam lalu, bersamaan dengan versi video musiknya.


Dalam single kali ini, lagi-lagi Backstreet Boys kembali menghadirkan anthem retro-pop yang begitu easy listening. Dengan chorus yang dibawakan bersama ditambah harmonisasi vokal yang pas, "Chances" seolah menjadi pembuktian bahwa Backstreet Boys adalah juaranya dalam balada romantis.

Video musik "Chances" sendiri disutradarai oleh Aj McLean dengan bantuan Rene Elizonde. Video ini mengambil setting tempat di stasiun kereta bawah tanah. Di mana seorang gadis terlihat berlari untuk masuk ke kereta, tetapi akhirnya dia memutuskan untuk melewatkannya karena dia tidak bisa meninggalkan orang lain yang tampak membutuhkan bantuannya. Seorang pria yang menyaksikan aksi gadis tersebuit pun akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Adegan berikutnya menunjukkan momen romantis klise di mana keduanya secara tidak sengaja menyentuh tangan satu sama lain ketika mencoba mengambil sebuah buku di lantai kereta. Setelah itu, keduanya berdansa dengan diiringi oleh alunan lagu dari Backstreet Boys.

Dilansir Billboard pada Sabtu (10/11), "Chances" ditulis oleh Shawn Mendes dan vokalis OneRepublic, Ryan Tedder. "Chances" sendiri disebut-sebut merupakan sebuah single yang menggambarkan bahwa tiap orang bisa menemukan pasangannya melalui kejadian yang tak terduga, tergantung bagaimana orang itu memanfaatkan kesempatan tersebut.

"Kau tidak perlu harus berkencan atau pergi ke aplikasi kencan untuk bertemu seseorang yang spesial," ungkap sutradara McLean.

Selain mengumumkan album dan merilis single baru, Backstreet Boys juga mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan tur dunia sebagai rangkaian dari promosi "DNA". Tur yang bertajuk "DNA World Tour" ini akan dimulai pada tahun 2019 mendatang, namun jadwal tur tersebut belum dikonfirmasi secara pasti.

Sementara itu, "DNA" sendiri siap diluncurkan pada 25 Januari 2019 mendatang. Album ini sekaligus menandai 25 tahun karier Backstreet Boys di Industri musik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...