Ely Sugigi Lagi-Lagi Nasehati Meldi Ponakan Depe, Netter Kembali Suruh Berkaca Diri
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Netter juga menyebut jika Ely Sugigi hanya numpang eksis di permasalahan Depe dengan sang keponakan Meldi.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik alias Depe dengan sang keponakan Rosa Meldiyanti berujung pada saling lapor polisi. Menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya, Depe melaporkan ponakan yang akrab disapa Meldi itu dengan dugaan pencemaran nama baik.

Warganet pun beramai-ramai mendukung tindakan Depe itu. Sementara Meldi yang banjir hujatan, turut membuat sang ibu murka pada haters hingga menyebut mereka iblis.

Sementara itu, konflik Depe dengan Meldi itu rupanya juga menarik perhatian Ely Sugigi. Wanita berusia 47 tahun ini pun kedapatan berkomentar di salah satu unggahan video Instagram Meldi yang memperlihatkan ia tengah mengenakan gaun pink, pada Sabtu (10/11).

Dalam komentarnya itu, wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini menasehati Meldi untuk menghiraukan semua hujatan dari netizen. Ia juga meminta pada Meldi untuk memaafkan ucapan kasar netizen serta tetap menghargai karya Depe.

"Meldi semua hujatan jgan km blas ya..gimana pun krm sama kamu Dewi saudara..maafkan kata2 mereka yg julid sm.. tetap hargai karya Dewi juga jgn hiraukan orang lain yg tidak suka SM km.. km tidak minta min SM merek...." komentar Mpok Ely. "Dimata Allah semua manusia sama kok..@rosameldianti_."


Berniat baik pada Meldi, justru netter menyebut Mpok Ely tak tahu diri. Banyak netter yang memintanya untuk berkaca diri pada permasalahan yang pernah dihadapi Mpok Ely dengan sang putri, Ulfi dulu. Tidak sedikit pula netter menyebut jika Mpok Ely hanya ingin ikut eksis dengan permasalahan antara Depe dan Meldi.

"Sebelum nasehatin si uler berkaca diri dulu lo, emang idup lo udah bener? Masih maenin berondong gausah so soan bust nasehatin si uler, jijik gw bacanya," komentar akun @nissya***. "Maklum sayy... kaga ada krjaan dia.. jd mau numpang eksis biar ikut di bully trus up deehh.. Aahhh..bassiii sekaliii manusia ituu.." sahut akun @avi***.

"Mpoknya lagi pgn eksis juga melalui masalah org," tulis akun @nfien***. "Hahah ikut2an aja sih lu. Pengen dibully juga ya," balas akun @kisna***.

Sebelumnya, Mpok Ely juga pernah ikut berkomentar mengenai permasalahan antara tante dan keponakan tersebut. Mpok Ely menyarankan pada Meldi untuk saling memafkan yang malah menuai hujatan dari netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait