Status Tersangka Kriss Hatta Sudah Diramal Oleh Mbah Mijan?
Selebriti

Melalui tweet beberapa hari sebelum penetapan status tersangka Kriss Hatta, Mbah Mijan memiliki firasat ini.

WowKeren - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, tidak sedikit netter yang bersimpati kepada Kriss Hatta. Status tersangka itu merupakan hasil penyidikan dari laporan yang diajukan mantan istrinya, Hilda Vitria.

Meski tidak ada keterangan mengenai laporan apa yang telah membuat Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka, tapi netter banyak menduga jika aktor berusia 30 tahun itu ditetapkan tersangka atas laporan ibu Hilda soal Kriss yang mencemarkan nama baik dan membawa lari anaknya tanpa izin.

Tidak sedikit netter yang mengaitkan penetapan status tersangka Kriss Hatta ini dengan Mbah Mijan. Pasalnya, beberapa hari sebelum berita status tersangka Kriss Hatta itu beredar, Mbah Mijan sempat menerawang hal kurang baik tentangnya.


Diketahui pada 24 Oktober lalu, Mbah Mijan menuliskan firasatnya tentang Kriss Hatta yang memegang payung warna hitam. Firasat itu lantas ditulisnya melalui akun pribadi Twitternya. Namun Mbah Mijan tidak berani menduga-duga dan menyebutnya sebagai halusinasi saja.

"Pagi-pagi dimasakin udang telor asin, buncis dan wortel rebus, sarapan ginian aja udah enak. Tapi halusinasiku tiba-tiba gak enak, baru makan 2 siap, kebayang Krishatta sore-sore bawa payung hitam," tulis Mbah Mijan saat itu. "Tapi lupakanlah!!! Ada ada saja, dasar halusinasi yang gak jelas ya Guys," lanjutnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru