Chadwick Boseman Aktor Film Terbaik, Konser Taylor Swift Menang di People's Choice Awards
Getty Images
Film

Begini perasaan bahagia Chadwick Boseman usai memenangkan penghargaan di ajang bergengsi ini.

WowKeren - People's Choice Awards 2018 saat ini sedang berlangsung. Ajang penghargaan bergengsi tersebut digelar pada Minggu (11/11) waktu setempat. Di Indonesia sendiri, acara berlangsung pada Senin (12/11).

Daftar nominasi telah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Pada kesempatan ini, Marvel Studios sepertinya akan panen piala dalam ajang People's Choice Awards tahun ini. Pasalnya, studio raksasa tersebut hampir mendominasi semua kategori, mulai dari film hingga aktor dan aktris terbaik.

Chadwick Boseman pun mengawali panen piala Marvel Studios dengan memenangkan penghargaan aktor film terbaik berkat perannya di "Black Panther". Ia berhasil mengalahkan sejumlah rekannya di Marvel seperti Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr. yang masuk nominasi mewakili "Avengers: Infinity War". Dua nama lain yang berhasil dikalahkannya adalah Chris Pratt dari "Jurassic World: Fallen Kingdom" dan Nick Robinson dari film "Love, Simon".


Chadwick Boseman mengaku sangat berterima kasih pada semua orang yang sudah memilihnya sebagai aktor film terbaik di People's Choice Awards 2018. Chadwick juga mengatakan bahwa "Black Panther" merupakan persembahan spesial darinya, kru produksi serta pemain yang lain. "Aku menerima apresiasi ini dengan segenap hatiku, terima kasih banyak, dan aku harus mengatakan 'Wakanda Forever'," tutupnya.

Selain aktor film, People's Choice Awards 2018 juga mengumumkan pemenang tur konser terbaik yang jatuh ke tangan Taylor Swift. Tur konsernya tahun ini yang bertajuk "Reputation Tour" berhasil mengalahkan nominasi lainnya yaitu "On the Run II Tour" Beyonce Knowles & Jay-Z, "Piece of Me Tour" Britney Spears, "Witness Tour" Katy Perry serta "Super Show 7" milik Super Junior.

Sementara itu, People's Choice Awards 2018 kini sedang berlangsung. Masih banyak penghargaan yang belum diumumkan seperti aktris film terbaik, serial terbaik hingga film terbaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru