Netter Ejek Plafon Ambruk Teguran Tuhan, Nia Ramadhani Kasar Bilang 'Pake Otak Lu Buat Bantu Orang'
Selebriti

Nia Ramadhani yang nyaris tertimpa plafon atap hotel balik menyerang netter karena mengomentari kehidupan maupun penampilannya.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat hampir tertimpa plafon atap yang jatuh. Hal ini diungkap oleh suami Nia, Ardi Bakrie.

Ardi merekam ketika Nia sedang berada di bawah plafon atap hotel. Plafon itu ambruk dan hampir mengenai sang istri yang berdiri di dekat tempat jatuhnya plafon. "Untung nggak kena, parah banget sih ini," kata Ardi.


Netter sempat mengkaitkan insiden itu dengan azab. Mereka menganggap ini semacam teguran buat Nia yang masih sering mengumbar aurat meski sudah menunaikan ibadah haji.

"Itu teguran buat dia . Udah HJ tp dr pakaian blm bisa menjaga," sindir netter. "Azab bu hajah yg suka ngangkang kalo di foto," kata yang lainnya.

Nia agaknya marah besar karena terus disindir oleh netizen. Jika biasanya kalem, Nia terlihat jengkel dan sempat mengkritik netizen dengan kata-kata cukup kasar.

"Lo pake deh tuh otak lo buat bantu orang ya kan daripada ngomongin kite," ujar Nia dalam cuplikan acara "Ngopi Dara". "Gue males sih, gue diomongin orang mulu. Gue tuh capek ter diomongin orang mulu."

Sahabat sekaligus manajer Nia, Theresa Wienathan, berusaha menenangkan. "Sabar bu," kata There. "Gue tuh capek Ter (There)," kata Nia.

You can share this post!

Related Posts